ES 10 U MODENA, Water Heater Paling Tepat Dukung Hidup Sehat

BANDUNG – Jika Anda hendak merasakan sensasi mandi sehat, produk water heater seri ES 10 U dari MODENA, bisa menjadi pilihan untuk memenuhi keinginan gaya hidup sehat tersebut.

Water heater tersebut memiliki fitur lengkap yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan Anda.

Disertai fitur-fitur terdepan, tentunya akan membuat gaya hidup pelanggan MODENA lebih sehat dan aman.

“Sebagai salah satu komitmen MODENA untuk selalu menyediakan alat rumah tangga berkualitas, produk ES 10 U ini kaya dengan fitur-fitur terdepan yang pastinya mempermudah kebutuhan sehari-hari pelanggan,” tutur Hermawan, Branch Manager MODENA Bandung.

“Dilengkapi dengan banyak fitur yang mengutamakan keamanan pastinya, seperti titanium porcelain enamel,” tambahnya.

Titanium Porcelain Enamel dalam produk ini dapat mencegah drum agar tidak berkarat akibat efek buruk partikel kotoran dalam air.

Kesehatan keluarga pun terjamin dengan adanya produk ini di rumah Anda.

Serta tak perlu khawatir lagi dengan bakteri di air, karena terdapat juga fitur Magnihealth Technology yang akan menetralisir zat-zat korosif dalam air untuk menghasilkan air yang bersih, bebas karat, sehat dan higienis.

Water Heater ES 10 U ini juga dilengkapi dengan ELCB Safety yang mampu mendeteksi kebocoran listrik, dan akan memutus aliran listrik secara otomatis. Dan fitur terakhir, Water Pressure Valve akan memastikan keamanan dari kelebihan tekanan dalam tabung untuk mencegah terjadinya ledakan.

“Dengan harga yang kompetitif dan kualitas produk yang tinggi, kita pastikan semua produk MODENA bisa digunakan semua orang untuk menikmati air hangat dalam kenyamanan rumah sendiri,” tambah Hermawan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung kunjungi MODENA Home Center terdekat. Kunjungi juga website MODENA di www.modena.co.id atau instagram di @modenaindonesia untuk promo-promo seru lainnya.

Produk MODENA bisa didapat di toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Serba Mulia, dan Informa yang berada di area Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan