4 Zodiak Ini Sering Buat Patah Hati Orang Lain, Adakah Zodiak Kamu?

BANDUNG – Patah hati adalah situasi yang paling sulit. Dunia rasanya runtuh jika kita patah hati. Patah hati sulit untuk diatasi dan butuh banyak waktu untuk sembuh dan bangkit kembali.

Sementara seringkali kita disakiti oleh orang dengan karakter dan kepribadian yang sama. Ternyata dari sisi astrologi, ada 4 zodiak yang memang dikenal sering membuat patah hati orang lain seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (22/2), berikut.

Taurus

Taurus penyayang dan bersemangat, namun mereka dikenal berhati dingin dan kejam. Mereka akan mempermainkan perasaan lawan jenis dan akan cukup menyakiti hati hingga lawan jenis menangis selama berminggu-minggu.

Gemini

Gemini akan memainkan pikiran dan membohongi orang lain. Gemini akan meyakinkan bahwa merekalah yang tepat untuk Anda. Mereka pertama-tama akan menghujani lawan jenis dengan cinta sampai tertarik. Namun, akhirnya mereka akan mundur pelan-pelan dan menghilang seperti hantu.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang egois dan terobsesi pada diri sendiri. Mereka tidak pernah menempatkan kepentingan orang lain di atas kepentingan mereka. Dan, mereka mampu menghancurkan hati lalu meninggalkan Anda begitu saja.

Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang menawan dan sifat genit. Mereka melihat tidak ada salahnya menggoda orang lain saat menjalin hubungan berkomitmen dengan seseorang. Aquarius bisa tega menyakiti pasangannya dengan perilaku yang tak peduli perasaan orang lain.

(jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan