Tempat Hiburan Malam Bandel, Tes Rapid Antigen Akan Digelar

Sebelumnya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Dewi Kaniasari mengungkapkan, pihaknya tengah menyusun perencanaan rapid test antigen yang akan dilakukan di tempat hiburan. Rencana tersebut terlebih dahulu akan dikoordinasikan dengan Dinkes Kota Bandung.

“Kita sedang nyusun perencanaanya dulu, dengan Dinkes itu mah, nanti kita harus koordinasi dengan Dinkes, tempatnya nanti kita rekomendasikan mana-mana saja, nanti kalau alat dan petugasnya dari Dinkes, kan kita gak ada kompetensi itu (melakukan tes),” ujarnya.

Perempuan yang akrab disapa Kenny tersebut mengatakan, terdapat sekitar 100 lebih tempat hiburan yang nantinya akan dilakukan rapid test antigen. Namun, pihaknya akan menyusun data untuk menentukan tempat hiburan yang akan diprioritaskan.

“Kalau tempat hiburan sih mungkin 100-an lebih, nanti kita coba yang paling prioritas dulu, nanti kita susun dulu sama tim, jumlahnya itu tergantung ketersediaan alatnya dari dinkes, jadi disesuaikan dengan alat dari Dinkes,” bebernya. (ayu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan