Sempat Dibatalkan, Vicky dan Kalina Akan Menikah 13 Maret

JAKARTA – Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny terpaksa ditunda karena tidak mengantongi tanda tangan dari ayah Kalina. Pernikahan pasangan ini seharusnya dilaksanakan pada Minggu (21/2) kemarin dan rencananya akan tayang secara live di stasiun televisi swasta.

Pernikahan sempat ditunda, Vicky Prasetyo sudah mengumumkan tanggal pernikahan yang baru. Menurut mantan suami Angel Lelga itu, ia dan Kalina akan menikah pada 13 Maret mendatang. Vicky dan Kalina berharap tanggal tersebut benar-benar fix bisa menjadi hari bahagia mereka.

“Aku sudah tentuin tanggalnya. Hari Sabtu, 13 Maret adalah tanggal pernikahan kami. Mudah- mudahan di tanggal pernikahan yang sudah ditentukan berjalan baik,” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Cinere, Depok Jawa Barat Senin (22/2).

Dalam kesempatan itu Vicky sempat menyinggung soal pernikahannya dengan Kalina yang batal terwujud Minggu kemarin. Ia mengku KUA Gunung Putri bersikeras tidak mau menikahkan selama tidak ada tanda tangan dari orang tua Kalina.

“Hukum kita sangat menghargai perempuan, baik itu perawan atau janda harus tetap ada restu dari orang tua apalagi orang tuanya masih ada. Ya kita hormati itu,” ungkapnya.

KUA Gunung Putri mau menikahkan Vicky Prasetyo dan Kalina meski tanpa tanda tangan orang tua mempelai perempuan jika pernikahan dilaksanakan secara siri. Namun pasangan ini memutuskan menunda pernikahan karena tidak mau anak keturunan mereka nanti bermasalah. Karena jika pernikahan digelar secara siri, pernikahan mereka tidak diakui sebagai pasngan suami-istri oleh negara.

“Kalau nanti kita punya anak gimana ? Dasarnya mau buat akta lahir kan buku nikah,” ungkap Vicky Prasetyo.

Mengenai tanda tangan orang tua, Kalina dan Vicky masih mengupayakan supaya pernikahan mereka direstui. Namun sayangnya ayah Kalina kini terpapar Covid-19 sehingga tidak bisa bicara secara langsung dari hati ke hati.

Vicky mengaku sudah bertemu dengan adik Kalina yang intensif mengurusi ayahnya. Dari obrolan itu, katanya, mulai ada tanda positif ayah Kalina akan memberikan restu atas pernikahan sang putri. “Aku sudah ketemu sama adiknya Kalina yang biasa ngurusin papa, mudah-mudahan ini jadi pertanda yang baik,” tuturnya.(jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan