Potret Namjoon BTS Kala “Namjooning”, Obat Refreshing Biar Nggak Stres

JAKARTA – Kim Namjoon yang merupakan leader boyband BTS, terkenal sebagai sosok yang sangat mencintai alam. Di waktu senggangnya, ia sering menikmati me time dengan kegiatan yang disebut para ARMY (penggemar BTS) sebagai “namjooning”.

Kata “Namjooning” – yang juga termuat dalam kamus gaul Urban Dictionary– dalam pengertian dari para ARMY merupakan sebuah tindakan hidup sebagai seorang Kim Namjoon. Kegiatan ini termasuk jalan-jalan di taman, mengagumi alam, bermain dengan kepiting yang menjadi hewan kesukaannya, dan bermain dengan teman-teman.

Dalam sebuah wawancara, Namjoon yang juga terkenal dengan panggilan RM ini mengakui bahwa ia sangat menyukai alam, suka jalan-jalan, membaca buku, dan bertemu dengan teman.

“Sejujurnya pria yang bernama Kim Nam Joon adalah pria yang menyukai alam, suka berjalan-jalan sendirian. Dia suka membaca buku, senang bertemu teman, dan minum bersama,” tutur RM dalam sebuah sesi wawancara.

Di kesempatan lain, ia juga mengungkapkan bahwa alam menjadi pelariannya dari stres yang melanda. Namjooning menjadi aktivitasnya melepas stres dan menikmati hidup.

“Aku tidak ingin membuat diriku menjadi seseorang yang lemah, atau membiarkan rasa takut menguasaiku dan menelanku bulat-bulat. Jadi saat aku pergi ke museum, menanam tanaman, dan mengendarai sepeda, itu semua adalah bagian dari perjuangan untuk menjaga diriku agar tidak menjadi gila,” tutur RM.

Rapper Bangtan Sonyeondan alias BTS ini juga sering membagikan momen Namjooning-nya pada ARMY melalui media sosial. Berikut sejumlah potret Kim Namjoon yang sangat refreshing saat ia “namjooning”.

 

  1. Membaca buku sambil bersantai duduk di ayunan, ditemani cahaya matahari hangat.

 

2. Sepedaan juga salah satu hobi Namjoon. Ia juga diketahui punya premium membership untuk menyewa sepeda di Korea.

 

3. Jalan-jalan di taman.

 

4. Rambutnya sampai kusut tertiup angin.

 

5. Alam memang menyediakan pemandangan terbaik.

 

6. Mengunjungi museum dan melihat karya seni juga menjadi “Namjooning” kesukaannya.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan