Ariel NOAH Ternyata Suka Nyiksa Temannya

JAKARTA – Komedian Sule merasa terkejut begitu mendengar cerita kenakalan masa kecil Ariel NOAH.

Hal itu bermula lantaran Sule meminta Ariel menceritakan masa kecilnya saat menjadi bintang tamu di YouTube miliknya. Ayah Rizky Febian ini mengaku penasaran ingin mengetahui apakah Ariel sejak kecil memang sudah diidolakan oleh kaum hawa.

“Ariel ini, sampai saat ini pun, apa pun yang terjadi dalam kehidupan Ariel, kharismanya tuh masih tetap bersinar. Nah, masa kecilnya gimana?,” tanya Sule.

Mantan kekasih Luna Maya ini mengaku saat kecil dirinya nakal. Ariel lantas menceritakan pengalaman saat masih TK. “Masih ingat gini, di TK itu, masih ada rapotnya sampai sekarang masih disimpan. Jadi ada tulisan di situ buat orang tua ‘anak ibu suka menyiksa anak lainnya’,” ungkap Ariel.

“Nggak kebayang seorang Ariel yang ganteng nyiksa temannya,” timpal Sule. Ariel kembali memberikan penjelasan.

“Nggak. Waktu kecil, memang agak gendut dan mungkin kebanyak nonton film, banyak nonton kartun, berantem-berantem. Nah, ini yang suka jadi agak beda, jadi kaget pas pindah ke Bandung, juga ada gara-garanya. Jadi waktu di Aceh, kan sering nonton, terus punya teman spesialis memang buat berantem,” beber Ariel.

“Spesial buat berantem. Gimana urusannya?,” tanya Sule yang masih terlihat bingung.

“Bisa gini, ‘eh nanti sore ketemu di lapangan ya, kami berantem’ bisa gitu dulu waktu kecil. Memang kebanyakan nonton jadi akhirnya suka berantem, walau beneran berantemnya. Cuman kami anggap itu kayak olahraga saja,” papar Ariel.(JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan