Drama Someday or One Day Bakal Di-remake Versi Korea!

JAKARTA – “Some Day or One Day” akan mendapatkan remake versi Korea!

Drama Taiwan ini berkisah tentang seorang wanita berusia 27 tahun bernama Huang Yu Xuan (Alice Ke) yang merindukan Wang Quan Sheng (Greg Han), cinta dalam hidupnya. Dia terus-menerus memeriksa halaman media sosialnya dengan harapan putus asa bahwa mantan pacarnya akan menelepon dan mengajaknya balikan.

Suatu malam, Huang Yu Xuan ditabrak mobil. Dia sadar kembali dan melihat seorang pria yang dia yakini sebagai Wang Quan Sheng duduk di samping tempat tidur rumah sakitnya.

Namun, dia mengetahui bahwa dia bukan lagi seorang wanita berusia 27 tahun. Sekarang ia menjadi siswa sekolah menengah bernama Chen Yan Ru di tahun 1998. Pria di samping tempat tidurnya sama sekali bukan pacarnya, tetapi seorang teman sekolah bernama Li Zi Wei.

Drama hit ini mencatat 4,16 persen dalam rating penonton di antara wanita berusia antara 25 dan 49 tahun dan menempati peringkat pertama untuk drama dengan slot waktu yang sama selama 12 minggu.

Selain itu, drama Someday or One Day juga meraih lebih dari 1 miliar penayangan di seluruh dunia melalui berbagai platform OTT.

Di Korea, drama ini disiarkan melalui saluran kabel WeLike pada bulan April tahun lalu, dan ketika drama tersebut ditayangkan di platform OTT Korea Wavve, drama ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Asia.

Drama ini juga mendapatkan popularitas besar di Hong Kong, Jepang, dan Malaysia.

“Some Day or One Day” mendapat nominasi untuk enam penghargaan di Golden Bell Awards ke-55 (Emmy Taiwan) dan sukses meraih empat hadiah utama, termasuk penghargaan untuk Serial Televisi Terbaik.

Pada Penghargaan Televisi Asia ke-25, drama ini meraih tiga penghargaan untuk Skenario Asli Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Lagu Tema Terbaik.

NPIO Entertainment dan Lian Contents mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan kontrak hak pembuatan ulang untuk “Some Day or One Day” yang diproduksi oleh Fox Networks Group Asia Pacific dan Three Phoenixes Production Co.

Mereka akan mulai memproduksi versi Korea dengan sungguh-sungguh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan