Heboh Video Ade Londok Murka, Tagih dan Tantang Orang-orang yang Pernah Memberinya Janji Manis Saat Masih Viral

Pria berusia 42 tahun itupun menyesalkan telah memercayai janji-janji yang telah ia terima saat itu. Hingga saat ini tidak ada klarifikasi apapun dari publik figur maupun orang-orang yang penah membuat hati Ade berbunga-bunga dengan janjinya.

“Bukannya saya munafik, bukan cuma bisa nagih janji, cuma mulut kalian pada kaya gimana sih? Saya mengumpulkan uang dari hasil endorse untuk bangun rumah ini. Bukannya saya sombong, tapi nunggu janji dari kalian a*****,” lanjut Ade.

Bahkan Ade Londok tak segan-segan untuk menantang orang-orang yang ia maksud di video itu jika mereka tak suka dengan cara Ade menagih janji dengan umpatan kasarnya itu.

“Kalau mau ke jalur hukum, ayo sama saya! Mau (pakai) pengacara siapa, saya tidak takut. Hidup cuma sekali, mati cuma sekali. Tapi kalian janjinya kemana? kan kalian terpelajar?!” tandasnya.

Video from facebook. Klik foto untuk menuju ke tautan video

Di akhir durasi videonya, Ade mengatakan bahwa ia sengaja merekam video kemarahannya ini agar bisa disebarkan sehingga orang-orang yang pernah memberinya janji-janji palsu bisa menonton dan mendengar apa yang Ade utarakan di dalam video tersebut.*

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan