10 Tahun All You Can Eat Dimsum Otentik di HARRIS Festival Citylink Bandung

BANDUNG – Tidak terasa sudah sepuluh tahun, HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Jl. Peta No. 241, Pasirkoja – Bandung sudah menyajikan beragam hidangan otentik All You Can Eat Dimsum halal yang hingga kini masih menjadi favorit masyarakat Bandung.

Mengingat banyaknya permintaan masyarakat, kini beragam menu Fried and Steamed Dimsum tidak hanya hadir di Friday Dimsum setiap hari Jumat sore pukul 17.00 – 21.00 WIB, namun mulai bulan Februari 2021 dapat dinikmati juga setiap hari Minggu mulai pukul 07.00 – 11.00 WIB, melalui program Sunday Yumcha.

Rikky Sugiarto, Marketing & Branding Manager

HARRIS Festival Citylink mengatakan, “Apa yang membedakan Dimsum di HARRIS Festival Citylink dengan tempat lain? Tentunya selain halal, seluruh sajian yang disiapkan secara langsung oleh Executive Chef Anso, dibuat dari berbagai bahan yang kualitasnya terjamin dan yang pasti fresh.”

Lebih dari 20 jenis Dimsum seperti Lumpia Udang Kulit Tahu, Siomay Ayam, Bakpao, Kaki Ayam, Pangsit Kukus Asam Manis, Bola Kumis Naga, Kuo Tie, Xiao Lung Bao, Wonton Ayam Goreng, Kei Chak dan masih banyak lagi, kini dapat Anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau, hanya IDR 88.000 nett/orang.

Dan jangan lupa, seluruh menu ini dapat Anda nikmati sepuasnya. Tidak hanya itu, sajian bubur khas Kanton yang lezat dan unik dengan beragam jenis kondimen seperti telur pitan, tahu kecap, tongcai dan lain sebagainya disajikan dengan nikmatnya chinese tea yang legit dan kental, dapat Anda nikmati bersama seluruh keluarga.

“Memasuki masa New Normal ini, seluruh program All You Can Eat Dimsum ini telah dilengkapi dengan penerapan protokol kesehatan, dimana seluruh sajian akan dilayani secara langsung oleh karyawan kami, sehingga tidak bersentuhan secara langsung antar seluruh tamu. Dan kami pastikan seluruh makan telah dipersiapkan secara aman dan higienis.” ujarnya.

Jadi tunggu apalagi, Anda dapat langsung memilih program Friday Dimsum atau Sunday Yumcha, kapanpun Anda mau. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor Whatsapp di 0811 229 199 atau DM langsung ke Instagram @harriscitylinkbandung. (*ai)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan