Ini Lho, Musik yang Dapat Picu Gairah dalam Bercinta

SUDAH berapa lama Anda menjalani hari tanpa seks? Sepekan, sebulan atau bahkan setahun? Artikel ini mungkin yang Anda butuhkan untuk kembali ke dunia percintaan.

Menurut sebuah studi yang dilakukan pakar seks, Tracey Cox, ada cara yang bisa dilakukan orang untuk mengembalikan mood-nya untuk bercinta.

Dan cara itu, menurut Mens Journal, adalah dengan memanfaatkan kekuatan alunan musik, yang diklaim mampu ‘menyihir’ mereka yang mendengarkannya.

Dari survei yang dilakukan, ditemukan bahwa musik milik Marvin Gaye, adalah yang paling diminati para partisipan yang dilibatkan dalam studi itu. 27 suara memilih lagu-lagu karya penyanyi asal AS itu sebagai pilihan.

Setelah Gaye, nama Lionel Richie dengan vote 16 persennya,  muncul sebagai runner-up, Sementara urutan ketiga, di isi oleh  Luther Vandross dengan 16 persen suara.

Dari studi itu, juga ditemukan bahwa 30 persen partisipannya, sangat menikmati seks dengan alunan musik di background, sementara 25 lainnya meyakini, musik membuat seks jadi lebih mengasikan. (ruf/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan