Viral! Wanita Misterius Nyaris Tanpa Busana Keluyuran di Mall Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Seorang wanita dalam keadaan hampir telanjang bulat keluyuran di mall  Kota Tasikmalaya. Waniuta itu hanya mengenakan pakaian dalam. Perbuatannya itu terekam kamera warga. Dan langsung  viral di media sosial melalu WhatsApps grup.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @manaberita, diperlihatkan bagaimana wanita tersebut sangat santai dan nekat masuk ke mall meskipun hanya memakai bikini. Akun tersebut menjelaskan peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (17/2) siang.

Pengunjung dan security jadi heboh karena kehadiran seorang wanita yang hanya memakai bikini. Rabu, 17 Februari 2021 siang,” tulis akun @manaberita.

Setelah diusir security wanita ini pergi. Lokasi salah satu mall di Tasikmalaya,” lanjut akun tersebut.

Dalam video yang diunggah, tampak wanita tersebut hanya mengenakan bikini saat berjalan di area mall. Ia juga sempat duduk beristirahat di depan sebuah toko saat didatangi oleh petugas keamanan.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, wanita berbikini ini akhirnya pergi dari mall setelah diingatkan oleh security yang bertugas.

Melihat kejadian tersebut, para warganet mendadak heboh dan memberikan beragam komentar. Ada yang menanggapinya dengan serius maupun candaan.

Beberapa dari mereka menjelaskan keadaan wanita tersebut. Ada juga yang menceritakan lokasi kejadian tersebut.

“Smg ada yg membantu memberikan baju atau kain,” tulis akun @ita174kus****.

“Dia stres ktnya stlh cerai, kasihan tuh,” tulis akun @liez_gnt_l***.

“Dipikir di bali yak,” tulis akun @rany_wahyu***.

“Boa gelo eta jalema,” tulis warganet lain dengan akun @udoh_rou****.

Dalam video itu dia membawa sebuah keresk hitam dan kantong berwarna merah. Diperkirakan  berusia 30 tahunan.

Sementara itu, berdasrkan keterangan saksi, Geyot,25,  yang berprofesi penjaga parkir mall mengatakan, diduga wanita itu, stress akibat putus cinta.

Menurutnya, wanita itu mau masuk mall.  Tapi langsung dihadang securiti mall. Bahkan, salah satu pengunjung mall sempat  sempat memberikan baju kepada wanita itu. Bahkan, ada yang menawarkan makanan. Tapi ditolak dengan alasan sudah kenyang.

“Tadi sih ketika diajak ngobrol nyambung. Malahan saya bilang, neng masih mudah, tapi kenapa bisa begini, duh,” imbuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan