Tertinggi, Akses E-Commerce Mencapai 26,55 Persen di Tahun 2020

“Hadirnya kampanye ShopeePay Super Online Deals diharapkan dapat menyokong rekreasi digital masyarakat mulai dari telekomunikasi, hiburan, hingga akses pemenuhan kebutuhan lainnya.” tambahnya.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data seperti OMG, Combo Sakti, Ketengan; Paket SMS, Paket Roaming, Paket Telepon, hingga Paket Entertainment.

Pelanggan cukup melakukan transaksi di aplikasi MyTelkomsel dengan langkah berikut:

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel dan pilih produk Telkomsel yang dibutuhkan.
  2. Pada halaman bayar, pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran. Kemudian pengguna akan diarahkan ke laman pembayaran ShopeePay dan silakan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan PIN/sidik jari/FACE ID. Pengguna akan mendapatkan konfirmasi transaksi yang sudah berhasil
    Paket yang dibeli pun dapat digunakan dan pengguna akan mendapatkan cashback berupa Koin Shopee.
  3. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Super Online Deals dari ShopeePay bersama Telkomsel melalui tautan https://www.telkomsel.com/promotion/SuperOnlineDeals. Unduh aplikasi MyTelkomsel secara gratis melalui App Store atau Google Play dan gunakan metode pembayaran digital ShopeePay. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan