Rialdi Caesario, Ajak Anak Muda Manfaatkan Peluang Bisnis di Sosial Media

BANDUNG – Di era digital yang semakin berkembang saat ini, sosial media bukan hanya sebagai media hiburan atau sarana komunikasi semata. Sosial media juga dapat beralih fungsi sebagai sebuah pekerjaan dan bisnis yang menguntungkan, khususnya bagi anak-anak muda kreatif.

Peluang bisnis ini dimanfaatkan oleh Rialdi Caesario dengan mengajak para pelaku usaha di kota Bandung untuk berkolaborasi dengan sosial media bisnis miliknya yang bernama Noesa Creative Media.

Rialdi menuturkan tentang eksistensi Noesa Creative Media saat ditemui oleh jabarekspres.com (16/02).

“Jadi Noesa ini saya dirikan sebagai wadah anak-anak muda yang aktif dan kreatif untuk dapat belajar tentang sosial media manajemen dan menghasilkan uang dari bermain sosial media,”tutur Rialdi.

Rialdi juga menjelaskan tentang cara yang dilakukan oleh Noesa Creative Media dalam mengajarkan anak-anak muda berbisnis di sosial media.

“Saya juga mengajarkan anak-anak muda untuk mengetahui tentang tools di sosial media yang dapat meningkatkan engagement dan mengasah kemampuan dalam bidang fotografi dan videografi khususnya dalam membuat sebuah konten yang berkualitas,”ujar Rialdi.

Rialdi mengungkapkan, seberapa besar peluang berbisnis di sosial media sangat bergantung pada kemauan.

“Tentunya saat ini peluangnya sangat terbuka lebar. Asalkan tetap mau belajar dan mengasah kemampuan maka kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari sosial media sangatlah mudah,”ungkap Rialdi.

Tujuan berbisnis di sosial media menurut Rialdi ialah untuk membantu para pelaku usaha.

“Iya, jadi tujuan saya itu agar anak-anak muda dapat memanfaatkan kemampuannya untuk membantu para pelaku usaha mengembangkan bisnisnya di sosial media. Kemampuan tersebut menjadi sebuah jasa yang dapat ditawarkan untuk menghasilkan keuntungan,”pungkas Rialdi. (Mg16)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan