Long Weekend, Saatnya Berburu Sepeda Bekas Dengan Kualitas Oke di Bandung

Seperti halnya yang dikatakan salah satu pelanggan, Ipul, 27, saat diwawancarai tadi pagi di Jalan Malabar.

“Ya kalau sepeda bekas, menurut saya jarang di pasaran jadi kadang bisa di up lagi harganya bisa diperjualbelikan lagi jadi kan kalau yang gres itu kan udah tahu oh ada itu lokasinya di mana, Tapi kalau sepeda yang seken ini nggak ada gitu langka, harganya juga terjangkau dengan kekuatannya yang oke ga kalah sama yang baru” katanya.

Lapak sepeda lainnya masih berada di sekitaran Kosambi yaitu di Jalan Veteran, di sana berjajar penjual sepeda yang budgetnya bisa disesuaikan dengan isi dompet, jenis sepeda yang dijual pun sangat beragam mulai dari jenis sepeda gunung, sepeda anak, sepeda ontel dan sepeda antik.

Adapun yang membedakan antara lapak sepeda Veteran dan Malabar adalah lapak sepeda di Jalan Veteran hanya menjual sepeda yang kualitasnya masih baru.

Selain di dua tempat itu, ada juga sentra sepeda bekas di sekitaran Jalan ABC daerah Cikapundung, namun semakin hari penjual sepeda di daerah ini semakin berkurang seperti yang diungkapkan Eep, 45, salah satu penjual sepeda di Cikapundung.

“Penjual kalo dulu banyak ada 114 orang lah, sekarang sih cuma 8 orang, karena ya beda haluan sih sekarang udah ada yang meninggal dan ganti profesi” ujarnya. (nissa)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan