Cara Pilih Jaket yang Nyaman Saat Berkendara Motor di Jalan

JAKARTA – Memilih jaket untuk mengendarai sepeda motor tidak bisa sembarangan. Sebab, Indonesia memiliki cuaca panas di siang hari dengan kelembaban yang cukup tinggi.

Oleh karena itu, jika memilih jaket terlalu tebal dapat membuat badan cepat lelah lantaran berkeringat berlebihan.

Lantas bagaimana cara memilih jaket yang nyaman saat dipakai mengendarai sepeda motor?

Menyarankan agar pengguna memilih jaket dengan bahan memiliki sirkulasi udara yang baik. Sehingga tetap aman dan nyaman saat digunakan.

“Pilihlah jaket yang menggunakan bahan dengan sirkulasi udara yang baik, agar tidak gerah saat dipakai,” ujar Founder & CEO Tizzly Utep Burhanudin, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/2).

“Bisa dari bahan yang breathable atau model jaket yang memiliki fitur airflow di bagian belakang,” sambung pria yang karib disapa Burhan.

Kemudian, Burhan juga menyarakan agar memilih jaket dengan bahan inner karena nyaman saat dipakai.

“Saya merekomendasikan pilih bahan Mesh untuk mengendarai motor harian,” tuturnya

Untuk jenis jaket tersebut, Burhan pun menawarkan produknya dengan model Tizzly Rexon. Menurutnya, jaket yang ditawarkannya bisa dibuat berkendara sekaligus menunjang gaya hidup sehari-hari.

“Kami memiliki jaket yang keren dan nyaman digunakan ketika mengendarai motor,” katanya.

Meski brand baru, permintaan terharap Tizzly terus meningkat karena harganya yang ditawarkan sangat kompetitif. Jaket tersebut dibanderol Rp150 ribu sampai Rp200 ribuan.

Rencananya, tahun ini tidak hanya jaket yang diproduksi, tetapi Burhan akan menambah varian produk lain kaus, celana, kemeja hingga hoodie. (JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan