oleh

14 Detik! Video Syur Mirip Gabriella Larasati Tersebar ke Publik, Polisi Gerak Cepat

JAKARTA – Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar beredarnya video syur berdurasi 14 detik, yang diduga mirip pesinetron Gabriella Larasati. Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat, bahkan telah menerima laporan dari masyarakat terkait video tersebut.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya mengatakan, terlapor dalam laporan tersebut ialah artis berinisial GL.

“Video yang menyerupai salah satu public figure (dinilai, red) meresahkan,” ujar Arsya, kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (10/2).

Ia menjelaskan, pihaknya akan segera menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan penyelidikan. “Kami akan mulai menyelidikan untuk mengetahui pihak-pihak terlibat, maupun ada tidaknya tindak pidana dalam penyebaran video,” ucapnya.

Diketahui, sebuah video syur berdurasi 14 detik tersebar di media sosial. Dalam video yang tersebar itu, terlihat seorang perempuan berambut panjang tanpa busana tampak meremas bagian dadanya. Diduga, perempuan yang ada dalam video itu merupakan Gabriella Larasati. Namun hingga kini, pesinetron tersebut masih belum angkat suara. (mcr7/jpnn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga