The Hallway Ubah Sudut Pasar Kosambi Menjadi Tongkrongan Anak Muda

BANDUNG – Kota Bandung memang tidak ada habis-habis nya untuk membuat sesuatu yang inovasi dan unik.

Selain menjadi pusat wisata, kini kota Bandung juga menunjukan kreatifitasnya. Hal ini bisa di lihat dari hadirnya sebuah Creative Space di daerah Pasar Kosambi yang di beri nama dengan The Hallway.

Jika sebelum nya pasar Kosambi diidentikan dengan pasar tradisional kini pasar Kosambi di sulap menjadi sebuah tongkrongan kekinian anak muda.

Dengan mengusung konsep Hidden place, The Hallway Creative Space kini mengubah pasar Kosambi menjadi salah satu daya tarik kaum anak anak muda.

Kini The Hallwat space sendiri, memiliki 77 toko dan ter isi 52 tenant, terdiri dari food and bavarage, fashion, dan hobbies sperti speda, dekorasi, hingga barbershop.

The Hallway Space juga di tata dengan sangat kreatif dan unik dengan desin interior toko yang dibuat kekinian, mulai dari penyusunan tempat, pencahayaan lampu, kursi, dan lainnya.

The Hallway sendiri buka setiap hari dari mulai pukul 12.00 – 22.00 WIB, dan untuk weekend The Hallway mulai buka pada pukul 12.00 – 23.00 wib.

Sementara itu demi menghidupkan suasana The Halway, kini pihak The Hallwat Space sudah mempersiapkan berbagai event, Mulai dari even musik, fashion show, seni rupa dan table manner yang di hadirkan chef terkenal dan lainnya.

Namun, karena dalam fase Kondisi Kebiasaan Baru (AKB) rencana tersebut belum bisa berjalan optimal. (sandi/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan