Teaser Drama Dear M, Kehadiran Pelakor di Tengah Park Ha Neul dan Seo Ji Min

JAKARTA – Drama baru dari KBS 2TV, Dear M, membagikan teaser baru yang menggemaskan sekaligus bikin deg-degan!

Teaser Drama Dear M

Dalam teaser yang baru dirilis, Seo Ji Min dengan senang hati menggambarkan hubungannya dengan Park Ha Neul.

Ia mengatakan, “Saat pertama kali aku melihatnya, aku langsung merasakannya. Karena bagiku, pacarku saat ini adalah cinta pertamaku yang sebenarnya,”tuturnya.

Suara di luar layar kemudian bertanya, “Apa yang sangat kamu sukai darinya?”

Seo Ji Min menjawab dengan penuh kasih, “Dia kelihatan seperti seseorang yang nggak banyak bicara, tetapi dia mengatakan semua hal yang perlu dia katakan. Dan kapan pun dia pergi ke suatu tempat, dia selalu menghubungiku apa pun yang terjadi.”

Klip selanjutnya menunjukkan sekilas hubungan menggemaskan pasangan itu. Seo Ji Min merayu bahwa dia tidak yakin apakah orang lain tahu betapa manisnya Park Ha Neul.

Di salah satu adegan, Park Ha Neul membuat bingung Seo Ji Min dengan bilang bahwa dia terus menatapnya karena Seo Ji Min begitu cantik.

Di lain waktu, Seo Ji Min mengejutkan Park Ha Neul dengan memberikan bunga. Park Ha Neul terkejut dan berseru, “Apa ini? Seharusnya aku yang membelikanmu ini!”dengan senyum mengembang.

Momen lain juga menunjukkan Park Ha Neul memberikan kopi lalu membungkuk untuk mengikatkan tali sepatu Seo Ji Min dengan penuh perhatian.

Momen-momen yang ada di teaser ini seakan menunjukkan bahwa Park Ha Neul dan Seo Ji Min adalah couple goals yang sempurna dan saling menyayangi.

Namun di saat-saat terakhir teaser tersebut, pasangan yang berbahagia itu menghadapi kendala tak terduga berupa dengan kedatangan pihak ketiga.

Di sebuah ruang kelas, tampak adegan seorang wanita yang sengaja mengambil tempat duduk di sebelah Park Ha Neul. Saat Park Ha Neul menatapnya dengan heran, Choi Ro Sa (Hwang Bo Reum Byeol) berkata, “Aku boleh duduk di sini, kan?”

Drama Dear M adalah spin off dari web series Love Playlist. Dear M menceritakan tentang pencarian seantero kampus untuk menemukan “M,” sosok misterius yang menyebabkan kehebohan di forum online Universitas Seoyeon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan