Behind the Scene “She Would Never Know”, Semangat dan Kerja Tim Luar Biasa

JAKARTA – Foto-foto behind the scene drama She Would Never Know memperlihatkan kerjasama yang baik antarkarakter!

Sedang tayang, drama “She Would Never Know” adalah drama tentang romansa kantor yang rumit antara dua rekan kerja di bagian pemasaran Klar, sebuah brand kosmetik.

Di sini, Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah, senior yang perfeksionis. Rowoon SF9 berperan sebagai rekannya yang lebih muda, Chae Hyung Seung, yang jatuh cinta padanya.

Selanjutnya, foto-foto baru di balik layar menunjukkan energi ramah dan ceria para aktor.

Setelah syuting, Won Jin Ah dan Rowoon fokus pada monitor dan mempelajari akting mereka bersama. Mereka juga berpose dengan senyum cerah dan tanda “V”, membuktikan bahwa mereka juga memiliki chemistry yang manis di balik layar.

Di samping itu, foto lain menunjukkan betapa semangatnya Won Jin Ah dan Rowoon pada peran mereka.

Saat di lokasi, Won Jin Ah mempelajari naskahnya dengan konsentrasi penuh, dan Rowoon mempersiapkan diri untuk adegan berikutnya saat dia menghayati karakternya dengan sempurna.

Sementara itu, bertentangan dengan karakter mereka yang menjadi alasan utama konflik dalam drama, Lee Joo Bin dan Lee Hyun Wook bersinar di lokasi syuting dengan senyum cerah dan hangat mereka.

Melansir dari Soompi, Won Jin Ah, Lee Joo Bin, dan Kim Hye In berpose seolah-olah sedang melakukan pemotretan yang apik. Terbukti bahwa para aktris tersebut memiliki kerja tim yang luar biasa.

Sesuai jadwal, “She Would Never Know” tayang pada hari Senin dan Selasa pukul 9 malam. KST.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan