Wisata Lembang The Great Asia Afrika Mengalami Penurunan Pengunjung

LEMBANG – Wisata The Great Asia Afrika terkenal sebagai wisata dengan konsep edukasi budaya. Pengunjung bisa melihat keragaman budaya negara-negara di benua Asia dan Afrika melalui suasana serta arsitektur rumah-rumah tradisionalnya.

Kawasan wisata yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 71 Bandung. Dalam wisata ini pengunjung dapat merasakan suasana dari delapan negara.

“Disini kita punya konsep dengan delapan negara seperti, India, Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, titmur Tengah, dan Afrika,” terang Anugrah J Tunis sebagai PR dan Marketing di The Great Asia Afrika.

Menurut Anugrah J Tunis sebagai PR dan Marketing di The Great Asia Afrika, Selama masa pandemi The Great Asia Afrika mengalami penurunan pengunjung dan pendapatan yang sangat drastis.

“Untuk pendapatan kita turun hampir 80% dan kalau dari segi pengunjung itu gak nyampe 25% pengunjung yang dateng. Pengunjung tetep ada yang datang di waktu weekday maupun weekend, cuma beda jauh bangetlah sama dulu,” ujarnya.

Pengunjung di area thailand

Penghasilan yang didapat pun tergantung dari hasil penjualan tiket, dan pemasukan dari restoran, konsinyasi, dan tenant yang berada di The Great Asia Afrika.

“Untuk penghasilan kita masih ada dari penjualan tiket, dan pemasukan dari restoran, konsinyasi, sama tenant yang ada disini. Kalau restoran itu milik kita, dan untuk konsinyasi sama tenant itu kita tidak ada sistem sewa, hanya bagi hasil,” Tambahnya. (Mg1/wanda)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan