Menu Misterius Menjadi Daya Tarik Pembeli di Myst Bar

BANDUNG – Myst Bar merupakan kedai minuman yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial karena memiliki konsep yang sangat misterius. Selain cara melayani pembeli dengan cara misterius, menunya pun sangat misterius.

Tepat pada Februari 2021, Myst Bar membuka mysterious menu, jadi kita tidak mengetahui pesanan minuman yang akan dibuat oleh peracik.

“Awal bulan ini (Februari) kita buka mysterious menu, menu ini khusus dibuat untuk pembeli yang pesan minuman tapi enggak tau bakal dapat minuman apa nantinya,” ujar pemilik yang ingin dirahasiakan identitasnya.

Mysterious menu menjadi daya tarik pembeli untuk datang ke Myst Bar. Rasa penasaran sekaligus khawatir dirasakan salah satu pembeli yang memesan mysterious menu.

“Penasaran aja sih sama menu misterius ini, makanya beli. Sedikit khawatir juga sih, takutnya rasanya ga sesuai dilidah. Tapi setelah dicobain enak banget menu misteriusnya,” ungkap Kinan Shihab, 18.

Selain itu ada juga pembeli yang masih belum berani pesan mysterious menu, ia datang karena penasaran dengan beberapa menu yang ditampilkan di Instagram Myst Bar.

“Belum sih belum pesan itu (mysterious menu), nunggu komentar-komentar yang lain dulu soal menu misteriusnya, kalo banyak yang bilang enak nanti balik lagi beli menu itu. Aku belinya yang direkomendasiin yang ada di Instagram, ini namanya feelings blue, enak, terus seger juga,” jawab Peronika Sri Wahyuni, 25.

Tertarik untuk coba menu-menu misterius di Myst Bar? Langsung aja datang ke Gg. Suniaraja No.8, Braga, Kecamatan Sumur Bandung karena Myst Bar belum menyediakan pemesanan secara online. Myst Bar buka setiap hari pukul 12.00 – 19.00 dan untuk hari Jumat buka pukul 13.00.

Nah untuk cara pesannya, pertama buka menu di feed/highlight yang ada di Instagram @mystbar.bdg karena tidak terdapat daftar menu di kedainya. Lalu pesan menunya dengan berbicara lewat intercom. Setelah total harga disebutkan, berikan uang kepada Mr. B yang nanti muncul di lubang samping intercom. Kemudian tunggu sebentar, nanti aka nada Mr. T yang mengantarkan pesanan minuman.
(Mg8/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan