Gini Cara Maksimal Vote BTS di Nominasi Nickelodeon KCA 2021

JAKARTA – Grup asuhan Bighit Entertainment, Bangtan Sonyeondan masuk dalam tiga nominasi penghargaan Nickelodeon Kids’ Choice Awards. BTS masuk dalam nominasi Favorite Music Group, Favorite Song “Dynamite”, dan Favorite Global Music Star.

Nickelodeon Kids’ Choice Awards atau Kids Choice Awards (disingkat KCA) adalah sebuah acara penghargaan tahunan yang ditayangkan Nickelodeon secara langsung sebagai bentuk penghargaan atas acara televisi, film, dan musisi terfavorit yang dipilih oleh pemirsa Nickelodeon.

ARMY, nama fandom BTS, yang tersebar di berbagai belahan dunia kini sudah bisa memberikan dukungan dengan vote sebanyak-banyaknya melalui website atau Twitter. Berikut tips cara vote dan ketentuannya agar bisa memberikan vote dengan maksimal.

Cara vote BTS di KCA melalui website

  1. Klik tautan kidschoiceawards.com
  2. Untuk melakukan vote melalui website, penggemar harus memberikan vote untuk semua kategori yang totalnya berjumlah 22. Nominasi BTS ada di kategori 14, 16, dan 17. Vote melalui website bisa dilakukan berkali-kali. Penggemar bisa mengeklik “Vote Again” dan kembali mengirimkan vote dari awal. Lakukan vote dengan pelan-pelan dan teliti agar tidak salah vote.
  3. Setiap penggemar melakukan vote, halaman akan berganti kategori dengan sendirinya. Saat ada notifikasi yang menyuruh tunggu selama 3 detik, tunggu sebentar lalu lanjut vote dengan klik NEXT. Jika sudah sampai di akhir akan ada penawaran apakah penggemar ingin membuat badge dukungan, pilih salah satu fotonya lalu create badge. Setelah dipilih, klik download dan badge bisa disebar di berbagai sosial media.

 

Cara vote BTS di Kids Choice Awards melalui Twitter

Tweet sebanyak-banyaknya sesuai tagar.

– Favorite Music Group: #KCA + #VoteBTS

– Favorite Song: #KCA + #VoteDynamite

– Favorite Global Music Star:  #KCA + #VoteBTSGlobal

 

Berdasarkan saran dari seorang pengguna Twitter @likechizu, ia mencontohkan tweet seperti ini.

I #VoteBTSGlobal (@BTS_twt) for my Favorite Global Music Star at #KCA

I #VoteBTS (@BTS_twt) as my Favorite Music Group at #KCA

I #VoteDynamite (@BTS_twt) as my Favorite Song at #KCA

Ia juga menambahkan, setiap tweet sebaiknya tidak hanya terdiri dari hashtag tapi juga ditambah dengan kata-kata lain agar tidak terlihat seperti spam. Ia memberikan contoh dengan tebak-tebakan lagu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan