oleh

Luar Biasa! BRI Sabet Penghargaan Best of the Best Communications, Erick Tohir: Komunikasi adalah Kepercayaan

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menyabet penghargaan dengan predikat Best of the Best Communications. Gelar begengsi itu diberikan dari BUMN Corporate Communications & Sustainability Summit (BCOMSS) 2020.

Menanggapi perolehan penghargaan dari ajang begengsi itu, Direktur Utama BRI Sunarso mengaku sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas capai yang diraih.

Menurutnya, salah satu keberhasilan adalah, adanya komunikasi itu yang menjadi ujung tombak untuk menyampaikan setiap pesan.

Baca Juga:  Sehari 3 Kali, PDKT Dishub Bandung Bakal Gencarkan Razia

Selain itu, ketepatan dalam berinovasi program dan komunikasi solutif melalui multimedia mutlak dibutuhkan dalam situasi yang penuh tantangan ini.

’’Semoga kita, dapat segera keluar dari masa sulit,” ujar Sunarso kepada wartawan ketika ditemui di Auditorium Telkom Hub Jakarta belum lama ini.

Menurutnya, BCOMSS 2020 adalah ajang pertama yang diadakan oleh perkumpulan Kita Muda Bisa, afiliase dari Yayasan BUMN untuk Indonesia.

Baca Juga:  Indonesia Penyumbang Sampah Plastik Terbesar Kedua di Dunia, Ridwan Kamil Ungkap Penyebabnya

Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi terhadap program kerja BUMN selama satu tahun berjalan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menekankan, komunikasi adalah cerminan dari kepercayaan.

Dia menilai, kepercayaan market kepada BUMN saat ini luar biasa berkat adanya komunikasi yang baik. Hal itu terlihat dari harga saham perusahaan-perusahaan BUMN di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga