Semakin Berkarakter dan Lincah, All New Honda CBR150R Sapa Warga Jawa Barat

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New Honda CBR150R melalui Virtual Regional Public Launching pada 30 Januari 2021 jam 16.00 WIB.

Disiarkan secara langsung di Instagram dan Facebook AlwaysHonda, serta Youtube AlwaysHonda Jawa Barat, acara ini dimeriahkan dengan penampilan dari Rosemary. Melalui sesi talkshow, DAM juga mengundang Pebalap Moto 3 asal Indonesia, Andi Farid Izdihar atau yang lebih Andi Gilang untuk berbagi pengalamannya berkompetisi di balapan Internasional.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan, “All New Honda CB150R hadir dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.”

“Untuk mewujudkan mimpi dalam memiliki dan merawat All New Honda CBR150R, kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda melalui Jaringan Dealer dan Bengkel Resmi Honda atau AHASS di seluruh Jawa Barat,” ujar Lerri.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan