Kronologi Perseteruan Deddy Corbuzier dan Aldi Taher

JAKARTA – Aktor Aldi Taher tengah terlibat saling sindir dengan presenter Deddy Corbuzier.

Keduanya saling menyampaikan hujatan melalui akun milik masing-masing yang telah terverifikasi di Instagram. Berikut kronologi saling sindir antara Aldi Taher dengan Deddy Corbuzier:

Ribut antara keduanya bermula ketika Aldi Taher menghujat Deddy Corbuzier dan Dinar Candy dalam sebuah video.

Aldi Taher menuduh Deddy Corbuzier dan Dinar Candy telah membahas serta menjadikan maksiat sebagai konten YouTube.

“Lu pikir Deddy Corbuzier enggak pansos sama Dinar Candy, ngomongin maksiat?. Ngomongin Dinar Candy enggak pakai celana dalam, Dinar Candy enggak pakai BH,” kata Aldi Taher, Kamis (28/1) dilansir dari jpnn.com.

Deddy Corbuzier sempat menanggapi setelah dihujat oleh Aldi Taher. Dia memberi balasan yang tidak terduga dengan menampilkan video sedang berjoget.

“Setelah gue pikir panjang dan mendalam. Baiklah gue kasih panggung. Damn Im to big to move #jogetinajashay,” balas Deddy Corbuzier.

Tidak sampai di situ, Aldi Taher kembali menyenggol Deddy Corbuzier lewat akun miliknya di Instagram. Aldi Taher meminta Deddy Corbuzier menghapus konten video dengan Dinar Candy yang dinilainya membahas maksiat. “#hapusPOSTINGANmaksiatDEDDYCORBUZIERdenganDINARCANDY karena aku Insyaallah ingin bersamamu di surgaNya Allah kelak,” jelas Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku tidak peduli dituduh cari panggung oleh Deddy Corbuzier. Oleh sebab itu, Aldi Taher terus coba memberi pesan kepada mantan pesulap tersebut.

“Bicara soal panggung tapi jangan lupa juga brother @mastercorbuzier panggung dunia cuma sementara. Panggung akhirat selamanya. Makanya aku doain Insyaallah bro,” tambah Aldi Taher. (Jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan