Jajaran Boyband di Acara Mnet “Kingdom”, Ada THE BOYZ, BTOB, Sampai Stray Kids!

JAKARTA – Stasiun televisi yang terkenal dengan siaran musik dan hiburannya, Mnet, berencana menayangkan program acara “Kingdom”. Program acara ini merupakan versi pria dari program Mnet yang sebelumnya sukses, “Queendom”. Dalam program ini, akan diperlihatkan persaingan antara band Kpop yang pernah memenangi juara 1 di acara musik televisi.

“Kingdom” dijadwalkan tayang perdana pada awal April. Saat ini, Mnet telah mengonfirmasi enam grup untuk lineup-nya.

Sedikit berbeda dari “Queendom”, “Kingdom” dimulai dengan season pendahuluan yang disebut “Road to Kingdom”. THE BOYZ muncul sebagai pemenang terakhir “Road to Kingdom” dan mendapatkan tempat pertama dalam lineup “Kingdom”.

Selama Mnet Asian Music Awards 2020, terungkap bahwa Stray Kids dan ATEEZ juga akan bergabung dalam acara kompetisi idol.

Bersamaan dengan berita bahwa TVXQ akan menjadi pembawa acara “Kingdom”, beberapa grup dikabarkan sedang diskusi untuk bergabung dalam acara tersebut. Pada 29 Januari, Mnet mengonfirmasi bahwa BTOB, iKON, dan SF9 akan bergabung dengan lineup “Kingdom”.

BTOB akan bergabung sebagai BTOB 4U, subunit beranggotakan empat orang (Eunkwang, Changsub, Minhyuk, dan Peniel), karena anggota lainnya saat ini sedang menjalani wajib militer. Sebelum konfirmasi resmi Mnet, dilaporkan bahwa BTOB pada awalnya menolak tawaran tersebut tetapi akhirnya setuju untuk datang ke acara itu setelah beberapa diskusi mendalam.

Melody, fans BTOB, sebelumnya meragukan dan tidak setuju jika BTOB bergabung dalam program yang kompetitif tersebut. Pasalnya, menurut mereka, BTOB adalah boyband legend yang tidak perlu membuktikan kehebatan mereka.

Seperti yang diungkapkan @_7mainpds di twitternya.

“Apapun alasannya, iKON dan BTOB seharusnya nggak ada di daftar tersebut. Mereka itu udah senior/ sunbae, mereka nggak perlu membuktikan betapa hebatnya mereka lagi dan lagi,”kicaunya.

User twitter lain membuat candaan dengan mengunggah meme seorang bapak-bapak yang mengeluhkan sakit lengan, punggung, dan bahunya.

@fachhusa “kalau BTOB gabung Kingdom: *insert meme orang tua yang sakit badan dan encok karena tidak kuat menari lincah*

Saat ini, boyband yang sudah terkonfirmasi untuk bergabung dalam “Kingdom” adalah THE BOYZ, Stray Kids, ATEEZ, BTOB, iKON, dan SF9.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan