Begini Pengakuan Hyoyeon SNSD tentang Karirnya dan Anggota Dewan SM Entertainment

JAKARTA – Hyoyeon SNSD sedang gencar berpromosi sebagai DJ di klub dan festival EDM (electronic dance music) dengan nama panggung DJ Hyo. Ia juga telah merilis single EDM dalam rangka menunjang karir barunya itu.

Saat menjadi bintang tamu di Radio Star, member SNSD ini ditanyai tentang bagaimana pekerjaannya sebagai DJ dipengaruhi oleh pedoman jarak sosial yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Saya baru-baru ini pergi ke Taiwan. Taiwan memiliki sangat sedikit kasus COVID-19. Saya diundang oleh pemerintah Taiwan untuk acara besar. Namun pada pagi hari acara, kasus varian COVID-19 terkonfirmasi di Taiwan dan acara diubah menjadi tidak lagi secara langsung. Saya menjadi DJ di sana dan membawakan lagu saya ‘Dessert’,”paparnya.

Ia mengungkapkan bahwa ia mendapat banyak undangan untuk tampil sebagai DJ di negara lain. “Kebanyakan DJ bermimpi pergi ke Belanda,” katanya.

“Ini [Belanda] dianggap sebagai tempat kelahiran DJ. Saya cukup beruntung mendapatkan kesempatan bagus untuk tampil di sana. Penampilan itu di depan produser terkenal, jadi jika saya melakukannya dengan baik, saya bisa menandatangani kontrak. Saya adalah seorang pemula, jadi mereka hanya memberi saya waktu 30 menit, tetapi saya memutuskan untuk menunjukkan semua yang saya bisa. Saya pergi ke sana dan tampil dan reaksinya cukup bagus,”ungkapnya.

Hyoyeon berkata bahwa dia telah berpikir untuk mengubah pekerjaan penuh waktunya menjadi DJ. “Saya mengirim pesan teks panjang ke Lee Soo Man [pendiri SM Entertainment] tentang impian saya,” katanya.

Hyoyeon mengaku sudah menunjukkan antusiasmenya kepada Lee Soo Man, dan ia akhirnya mendapatkan timnya sendiri di SM.

“Saya menunjukkan kepadanya bahwa saya memiliki banyak semangat untuk pekerjaan ini, dan saya mendapatkan tim saya sendiri di SM Entertainment.”

Hyoyeon, yang telah berada di SM sejak dia berusia 12 tahun, ditanya apakah dia akan menjadi anggota dewan direksi di SM. Saat ini, BoA, Kangta, dan aktor Kim Min Jong adalah anggota dewan SM.

Yunho TVXQ. Foto: Radio Star MBC

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan