Resmi Diluncurkan, Begini Nih! Kecanggihan Samsung Galaxy S21 Series

Resmi Diluncurkan, Begini Nih! Kecanggihan Samsung Galaxy S21 Series

JAKARTA –  Meski dalam masa Pandemi, Perusahaan Samsung Electronic Indonesia resmi mengeluarkan produk terbarunya seri Galaxy S21 5G resmi pada, Rabu, (27/1)

Smartphone ini memiliki teknologi terdepan, dengan mengusung 5G dan ditanamkan Chip canggih dari buatan Samsung dengan nama Exynos 2100.

Presiden Samsung Electronics Indonesia Yoonsoo Kim mengatakan, selain kekuatan pada prosesor. Keunggulan Galaxy S21 5G memiliki kualitas kamera terbaik.

“Kamera Smarphone ini memiliki kualitas sangat baik, performa super cepat,” kata Yoonsoo Kim, saat peluncuran virtual, Rabu (27/1).

Presiden Samsung Electronics Indonesia Yoonsoo Kim

Tidak tanggung-tangung, melalu generasi terbarunya Samsung seri Galaxy memiliki tiga model sekaligus.Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G.

Dia memaparkan, untuk tipe Galaxy S21 5G memiliki ukran lebih kecil. Dengan layar 6,2 inci resolusi Flat FHD+ dan  bentuk layar AMOLED 2x.

Semenaatara untuk kamera belakang, Galaxy S21 ditanamkan tiga kamera dengan lensa ultra-wide 12MP, wide-angle 12MP dan lensa telephoto 64MP yang memiliki kemampuan 30x Space Zoom.

Sedangkan kamera depannya dapat menghasilkan kualitas gambar foto sebesar 10MP yang memiliki piksel ganda.

Untuk urusan keawetan baterai, Samsung Galaxy series terbilang jagonya. Dengan kapasitas 4.000mAh, Smarphone canggih ini bisa dipakai seharian penuh tanpa melakukan Charging.

’’Kita juga sudah mendukung pengisi daya nirkabel Fast Wireless Charging 2.0,’’ucap dia.

Galaxy S21 memiliki RAM generasi terbaru dengan nama LPDDR5 sebesar 8GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan mencapai 128GB dan 256GB.

Sementara itu untuk tipe Galaxy S21+ 5G memiliki ukuran lebih dengan lebar layar 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Konfigurasi kamera depan dan belakang masih sama.

Untuk tipe Galaxy S21 Ultra hadir dengan layar layar lebih besar daridua saudaranya dengan lebar 6,8 inci. Tapi memiliki resolusi QHD+ dan jenislayar panel Dynamic AMOLED 2x.

Akan tetapi, Galaxy S21 Ultra memiliki empat kamera belakang masing-masing berupa lensa ultra-wide 12MP, wide-angle 108MP, lensa telephoto 10MP dengan kemampuan zoom optik tiga kali dan lensa telephoto kedua dengan zoom optik 10 kali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan