Dear M, Drama tentang College Romance Segera Tayang di KBS Februari Ini, Ada Jaehyun NCT!

JAKARTA – KBS telah merilis poster dari enam karakter utama drama college romance “Dear.M”

 

Drama yang menceritakan spin-off dari serial drama web terkenal “Love Playlist,” ini akan berkisah tentang akibat postingan anonim yang dibuat di komunitas online universitas tentang sosok misterius bernama “M.”

 

Ceritanya berkisar pada enam siswa Ma Joo Ah (Park Hye Soo), Cha Min Ho (NCT’s Jaehyun), Seo Ji Min (Noh Jung Ui), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), Gil Mok Jin (UP10TION’s Lee Jin Hyuk ), dan Hwang Bo Young (Woo Davi) dari Universitas Seoyeon.

 

Pada tanggal 26 Januari, drama tersebut meluncurkan poster pertamanya di mana keenam karakter tersebut berpose di asrama mereka.

 

Poster tersebut membangkitkan suasana romantis dan awet muda di antara mereka dan memberikan petunjuk tentang petualangan kuliah mereka. Judul di bagian paling bawah menjelaskan bahwa kisah mereka akan menjadi “romansa remaja tanpa filter yang belum diedit”.

 

Di bagian atas poster, Ma Joo Ah, Seo Ji Min, dan Hwang Bo Young mengenakan pakaian yang nyaman sambil duduk di tempat tidur. Ma Joo Ah tersenyum manis sambil memeluk bantalnya, Seo Ji Min memancarkan aura kecantikan mahasiswi kampus, dan Hwang Bo Young menatap ke depan dengan ekspresi percaya diri.

 

Di sisi lain, Cha Min Ho, Park Ha Neul, dan Gil Mok Jin terlihat seperti tiga bersaudara saat mereka nongkrong di kamar asrama mereka. Cha Min Ho dan Park Ha Neul menyeringai lebar pada Gil Mok Jin seolah mereka sedang membicarakan sesuatu yang menarik, dan Gil Mok Jin balas tersenyum dengan ekspresi hangat dan ramah.

 

Kru produksi drama menceritakan, “Sama seperti caption ‘unedited no filter youth romance’, ‘Dear.M’ akan menunjukkan kepolosan anak muda yang memberikan segalanya untuk hal-hal yang membuat hati mereka berdebar-debar. Kami akan mencoba untuk menyampaikan empati dan kesenangan kepada generasi muda dan kenangan serta hiburan baru kepada generasi yang lebih tua, jadi harap menantikannya.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan