Segera Menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Bocorkan Kemungkinan Waktunya

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan yang telah melewati berbagai kebersamaan dan tantangan sejak resmi pacaran 2020 lalu, mulai memantapkan langkah untuk berjalan menuju jenjang yang lebih serius.

Melalui YouTuber Atta Halilintar, ia membocorkan kemungkinan tanggal menikahnya dengan Aurel Hermansyah. Setelah sempat tertunda, keduanya bakal melangsungkan akad nikah pada tahun ini, sebelum masuk bulan Ramadan.

“Kami akan menikah, InsyaAllah semoga tidak ada halangan sebelum Ramadan,” jelas Atta Halilintar.

Seperti yang kita tahu, Idul Fitri atau 1 Syawal kemungkinan jatuh pada hari Rabu, 12 Mei 2021, yang artinya, 1 Ramadan kemungkinan dimulai pada 12 April 2021. Jika Atta dan Aurel merencanakan menikah sebelum Ramadan, artinya tanggal pernikahan mereka diperkirakan berlangsung di antara Februari hingga awal April.

Sayangnya, pasangan kekasih ini tidak memberitahukan tanggal pernikahannya secara pasti.

“Tanggal-tanggalnya kami enggak mau kasih tahu,” tambah Atta Halilintar.

Atta mengungkap alasan ingin menikahi Aurel Hermansyah sebelum Ramadan tahun ini. Ia mengungkapkan harapannya untuk bisa melewati bulan suci bersama pasangan. “Biar bisa Ramadan bareng, biar berkahnya bareng juga,” kata Atta Halilintar melalui video resmi yang diunggah ke akun miliknya di YouTube, Sabtu (23/1), dilansir dari jpnn.

Keduanya berharap penggemar bisa bersabar hingga akhirnya mengetahui hari pernikahan mereka. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan