Kelucuan Aktor True Beauty di Balik Layar, Seojun Bilang Suho Sempurna?!

JAKARTA – “True Beauty ” dari tvN telah membagikan video baru dari para aktor di lokasi syuting!

Dilansir dari Soompi, dalam klip tersebut, para aktor menunjukkan persahabatan mereka yang nyata dan saling mengajukan berbagai pertanyaan tentang drama tersebut.

Cha Eun Woo sebagai Lee Suho. Tangkapan layar BTS True Beauty. TvN

Off pertama, Lee Il Joon menanyai ASTRO ‘s Cha Eun Woo dan berkata,‘Selama waktu istirahat, Su Ho (karakter Cha Eun Woo) bermain dengan ponselnya.’ Cha Eun Woo tersenyum malu-malu ke arah kamera dan menyapa penonton dengan lambaian tangan. Lee Il Joon berkomentar, “Su Ho juga tampan hari ini.”

Tangkapan layar BTS True Beauty. TvN

Kemudian, Lee Il Joon bertanya kepada Lee Sang Jin siapa yang ingin dia dekati, dan Lee Sang Jin memilih Han Seo Jun (diperankan oleh Hwang In Yeop ). Dia menjelaskan, “Pertama-tama, Seo Jun sangat pandai menjaga orang lain. Aku ingin lebih dekat dengannya dan merasakan kehangatannya.”

Lee Il Joon bercanda, “Jadi bukan Suho, ya?”

Lee Sang Jin dengan cepat menjawab, “Aku suka Suho. Suho hebat. ”

Kang Min Ah dan Park Yoo Na bergabung dengan mereka, dan mereka membicarakan tentang kesan pertama mereka satu sama lain. Park Yoo Na dengan jujur ​​berkata, “Kupikir Lee Il Joon adalah orang yang sangat pendiam. Kupikir dia tidak akan menyenangkan sama sekali.”

Lee Il Joon mempertanyakan seperti apa dia dalam kehidupan nyata, dan Park Yoo Na menjawab, “Kamu lucu, dan terkadang, kamu membuat lelucon lucu. Kamu juga sangat baik.”

Lee Il Joon kemudian membagikan kesan pertamanya tentang Kang Min Ah, dengan mengatakan, “Aku pertama kali melihatnya saat membaca naskah, dan menurutku dia agak menakutkan.”

Dia bertanya kepadanya apa yang dia pikirkan tentang dia sekarang, dan dia mengacungkan jempol. Para gadis bercanda dia hanya melakukan itu karena dia tidak punya hal lain untuk dikatakan, dan dia dengan cepat berkomentar, “Dia menyenangkan, ceria, dan baik. Dia partner terbaik. ”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan