Ini Dia Aktor-Aktor Extraordinary You yang “Crossover” ke True Beauty, Kocak!

JAKARTA – Drama True Beauty sekali lagi mengundang aktor dari drama sebelah yang sudah tamat, Extraordinary You.

Drama yang disutradarai oleh Kim Sang Hyub sebelum menyutradarai True Beauty ini tayang pada 2019 lalu.

Dari 12 episode True Beauty yang sudah tayang, Director-nim Kim Sang Hyub berhasil menghadirkan empat karakter drama Extraordinary You ke latar True Beauty.

Siapa saja dan apa saja peran mereka?

  1. Lee Tae Ri

Lee Tae Ri berperan sebagai Peri Cumi Kering di Extraordinary You, seorang petugas kantin di SMA Seuli. Di True Beauty, Lee Tae Ri berperan sebagai Wang Hyun Bin, seorang petugas kantin yang disukai Lim Jukyung saat ia masih dibully dan belum bertranformasi menjadi gadis cantik.

  1. Jung Gun Joo

Jung Gun Joo yang menjadi figuran di Extraordinary You kembali menjadi pria figuran di True Beauty. Ia berperan sebagai Ryu Hyung Jin, atlit di sekolah Lim Jukyung yang naksir pada Jukyung.

  1. Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon

Kehadiran Baek Kyung – Dan Oh bakal mengobati rasa kangenmu pada drama Extraordinary You. Pasalnya, mereka hadir sebagai kekasih, dan membawa serta latar dunia komik Rahasia khas Extraordinary You, plus sound effect kertas yang dibalik, dan soundtrack Extraordinary You.

Bahkan, karakter mereka juga sama seperti di drama. Baek Kyung masih ketus. Dan Oh masih menolak perasaan Baek Kyung dan masih berlari menuju Haru.

Di drama True Beauty, pasangan kekasih Baek Kyung – Dan Oh hadir di bioskop dan ikut menonton. Cha Eun Woo yang berperan menjadi Lee Suho cemburu pada Baek Kyung – Dan Oh yang bermesraan, salah kira bahwa Dan Oh adalah Lim Jukyung.

  1. Kim Young Dae

Pemeran Oh Nam Ju ini dikonfirmasi akan hadir di episode 15 drama True Beauty. Perannya belum dikonfirmasi, tapi berdasarkan kabar yang beredar, ia akan beradu peran dengan Lim Jukyung (Moon Gayoung).

Nantikan kedatangan Kim Dae Young alias Oh Nam Ju ke True Beauty!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan