Chika Kinsky Membantah Kabar akan Menikah dengan Yumi, Namun Dirinya Tak Mengelak

JAKARTA – Belakangan ini viral pasangan sesama jenis asal Indonesia yaitu kedua gadis cantik bernama Chicka Kinsky dan Yumi Kwandy.

Keduanya viral semenjak Yumi terpilih menjadi terpilih menjadi kontestan ajang pemilihan model indonesia yaitu IMTM (Indonesia’s Next Top Model) yang ditayangkan doi stasiun televisi NET. Keduanya juga sempat santer dikabarkan akan menikah.

Dalam tayangan podcast Deddy Corbuzier, Deddy sebagai pewawancara di podcast-nya mencoba mengulik lebih dalam mengenai kabar itu.

“Kan lu bilang mau nikah sama Yumi. Emang di Indonesia boleh?” tanya Deddy.

Chika menanggapinya dengan santai ketika mencoba meluruskan pemberitaan yang telah ditulis di berbagai media mengenai dirinya.

“Gak boleh. Disitu ‘kan artikel (berita) punya orang-orang, dia bilang Chika mau nikah (dengan Yumi) padahal bukan gitu. Aku pingin nikah sama orang yang aku sayang,” jelas Chika.

Namun dirinyapun tak mengelak bahwa suatu saat akan menikah dengan Yumi, gadis yang sekarang ia pacari. Chika pun menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami KDRT (kekerasan Dalam Rumah Tangga) saat ia masih mempunyai suami. Dia pun menuturkan bahwa jika bisa menikah dengan Yumi, ia ingin menikah di Australia.

“Kalo Yumi bisa nikahin aku, ya aku mau aja. Yang penting aku happy. Daripada aku kaya kemaren sama mantan suami aku, aku dikasarin lah, diapain, anak aku juga gak diurusin. Di Aussie (Australia) pengennya(menikah) ,” jelasnya lagi.

Hal ini membuat Deddy Corbuzier semakin bertanya-tanya ketika mendengar rencana pernikahan sejenis yang mungkin akan diselenggarakan ibu satu anak itu dengan Yumi.

“Anak lu gak bingung, kan anak lu cowok. Nanti bapaknya yang mana, emaknya yang mana?,” tanya Deddy lagi.

Namun kekasih salah satu kontestan IMTM itu tak mau terlalu pusing memikirkan masa depan anaknya nanti jika ia jadi menikah.

Seiring waktu aku bakal kasih tau lah. Bakal aku jelasin tentang papanya, tentang keluarganya dia, tentang aku. Pokoknya aku gak bakalan ngajarin yang aneh-aneh, aku pengennya open minded aja,” *

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan