Blak-blakan, Pasangan Lesbian Chika dan Yumi yang Viral, Salah Satunya Kontestan Pemilihan Model Indonesia

JAKARTA – Viral di media sosial Instagram pasangan lesbian asal Indonesia yang salah satunya adalah konstestan Indonesia’s Next Top Model, yaitu Yumi Kwandy yang menunjukan kemesraannya di postingan media sosialnya bersama Chika Kinsky.

Awalnya hubungan mereka tak terlalu viral dan hanya populer di kalangan tertentu melalui unggahan dari akun Tiktok milik Yumi.

Hubungan Chika dan Yumi semakin viral berkat para penggemar acara IMTM yang ingin mengetahui satu per satu latar belakang setiap kontestannya melalui setiap akun sosial media milik para model.

Tak sedikit warganet yang terkejut dengan hubungan spesial kedua gadis cantik itu, terutama semenjak Yumi terpilih menjadi salah satu kontestan di Indonesia Next Top Model. Beragam komentarpun berhujanan, ada yang menghujat, namun tak sedikit yang mendukung dan tidak peduli dengan orientasi seksual mereka.

Dalam tayangan  video podcast Deddy Corbuzier yang mengundang Chika Kinsky, Chika mengaku sudah pernah menikah dan mempunyai satu anak laki-laki sebelum berpacaran dengan Yumi.

Chika pun mengaku tidak sepenuhnya seorang Lesbian, melainkan dia juga masih bisa menjalin hubungan dengan lawan jenis. Begitupun dengan Yumi.

“Aku sebenernya Bi (Biseksual), dan Yumi pun bisa (dengan lawan jenis),” tutur Chika.

Dia pun mengatakan tidak trauma dengan laki-laki, melainkan menjalin hubungan berdasarkan perasaan sayangnya pada seseorang.

“Aku orangnya gak ngelihat  gender gitu. Misalnya, aku sayang Mas Deddy. Ya udah aku gak akan sama cewek juga,” tambahnya.

from channel deddy corbuzier

Chika menceritakan bahwa dirinya maupun Yumi pernah menjalin hubungan dengan lawan jenis sebelum mereka memutuskan untuk berpacaran.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan