Pemuda Ansor Dayeuhkolot Menyumbang Masker Ke Gugus Desa Citeureup

DAYEUHKOLOT – Sebagai bentuk dari pencegahan penularan Covid-19, Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung mendatangi Kantor Desa Citeureup di Jalan Raya Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Pada Kamis (21/1) untuk berkontribusi dengan memberikan sumbangan..

Sumbangan berupa masker itu diberikan kepada Gugus Satuan Covid-19 Desa Citeureup yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat.

Ketua PAC Ansor Dayeuhkolot, Asep Dadang mengatakan, kegiatan ini merupakan ikhtiar dari Pemuda Ansor untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar taat memakai masker. “Kami mendapat instruksi dari PC Ansor Kabupaten Bandung, untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Berdasarkan Surat Edaran Bupati Bandung Nomor: 4431/51/HUK tanggal 8 Januari 2021 perihal Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung.

Jajaran Pengurus PAC Ansor Dayeuhkolot lakukan pembagian masker yang dilakukan sejak Minggu (17/1) kepada pengendara motor dan supir angkot, serta masyarakat sekitar yang belum memakai masker.

“Sementara penitipan masker kepada Satgas Covid-19 Desa Citeureup ini, sebagai program lanjutan. Melalui Gugusan Tugas, masker ini akan disalurkan langsung pada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya. (Mg.12).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan