Kim Heechul dan Kim Ki Bum Nostalgia Saat Bersama di Super Junior, So Sweet

JAKARTA – Pada 20 Januari, Kim Ki Bum mengupload video yang ia rekam bersama Kim Heechul di channel YouTube pribadinya, Yangban Kim Ki Bum.

Dalam video tersebut, Kim Heechul mengunjungi rumah Kim Ki Bum untuk minum dan keduanya membicarakan tentang masa lalu mereka bersama. Kim Ki Bum bergabung dengan lineup Super Junior selama debut mereka pada tahun 2005 tetapi mengambil cuti dari grup untuk fokus pada karir aktingnya pada tahun 2009. Dia mengumumkan kepergiannya dari SM Entertainment pada tahun 2015.

Heechul dan Ki Bum mengenang masa-masa trainee mereka di SM Entertainment.

Heechul berkata, “Kamu bergabung di musim dingin tahun 2002, tidak lama setelah aku bergabung. Yunho, Donghae, kamu, dan aku sering nongkrong bersama. Kami berempat selalu bersama. Kami menghabiskan banyak waktu di warung internet. Kebanyakan dari kami masih di bawah umur. Hanya Jay [TRAX] dan aku yang berusia 20 tahun [usia mayoritas di Korea] jadi semua orang pulang pada jam 10 malam.”

Ia juga menceritakan bagaimana ia mengajari Ki Bum pergi ke klub malam. “Ketika Ki Bum berusia 20 tahun, aku mengajarinya cara pergi ke klub malam. Kurasa jika kamu akan bermain, kamu harus tahu cara melakukannya dengan benar. Jika kamu pergi secara rahasia, begitulah hal buruk yang terjadi. Lagi pula, kamu tidak bisa hidup tanpa pernah bermain.”

Kim Heechul bercerita bahwa dia senang ketika Kim Ki Bum mulai lebih sering muncul di siaran dan berkata, “Dia biasa meneleponku dan berkata,‘ Aku dihubungi untuk tampil di sebuah acara. Kupikir mereka akan menanyakan pertanyaan semacam ini kepadaku. Apa yang harus aku katakan? ‘ Karena dia benar-benar anggota Super Junior, wajar jika orang ingin tahu tentang hubungannya dengan grup.”tuturnya.

“Setelah mendengar Ki Bum membicarakan hal ini, saya juga merasa khawatir tentang apa yang harus kukatakan. Aku tahu dia bukan tipe orang yang suka menjual nama Super Junior. Pada akhirnya, dia menolak untuk tampil di banyak acara dan mengatakan kepadaku, ‘Apa yang bisa kukatakan tentang Super Junior ketika aku tidak bekerja sebagai bagian dari tim? ‘Jadi dia menolak tawaran casting.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan