oleh

Kim Heechul dan Kim Ki Bum Nostalgia Saat Bersama di Super Junior, So Sweet

Kim Ki Bum menambahkan, “Aku sangat malu ketika mendengar diriku sendiri. Aku bahkan meminta bagian bagianku dihapus. Kemudian, mereka benar-benar dihapus, “dan Heechul berkomentar,” Kamu terlihat lebih nyaman setelah itu.”

Heechul kemudian berpura-pura menjadi reporter agar Ki Bum lebih nyaman membicarakan masa lalunya di depan umum. Dia berkata, “Bayangkan jika seorang reporter bertanya kepadamu, ‘Mengapa kamu meninggalkan Super Junior? Apakah kamu diganggu oleh para anggota? ‘”

Ki Bum menjawab dengan jujur,” Aku mengangkat tanganku sendiri dan dengan sukarela berkata, ‘Aku akan meninggalkan grup.’”

Heechul tenggelam dalam perannya dan berkata, “Mengapa? Apakah kamu dipukul?” dan Ki Bum tertawa dan berkata, “Tidak, saya hanya ingin fokus pada akting.”

Heechul kemudian bertanya, “Apakah kamu memiliki kenangan indah atau kenangan buruk dengan para member?” dan Ki Bum menjawab, “Saya punya beberapa yang baik dan yang buruk,” memuaskan Kim Heechul dengan jawaban jujurnya.

Tentang kenangan buruk itu, Kim Heechul berkata, “Kami semua masih muda, dan kami semua bertengkar satu sama lain. Para anggota sering bertengkar, berbaikan, berkelahi, dan berbaikan lagi,”ceritanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga