Maju Terus Bersama IndiHome

BANDUNG – Melalui akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw, diva music Indonesia Melly Goeslaw, akhirnya merilis video kolaborasi bersama D’ABC, pemenang lomba kompetisi cover song IndiHome yang diciptakan langsung oleh pemilik gelar The Queen of Soundtrack kebanggaan Indonesia tersebut.

IndiHome sebagai layanan unggulan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom), sangat mengapresiasi ajakan positif dan membangun dari Melly agar masyarakat Indonesia tetap optimis dan maju terus dalam menjalani hidup di 2021.

Melly mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap semangat dan melangkah maju bersama menjalani kehidupan di 2021. Lagu yang didedikasikan oleh Melly bersama IndiHome ini, merupakan panggilan hati untuk dapat berkontribusi aktif kepada masyarakat di tengah kondisi pandemi yang masih belum berhenti.

”Seneng banget deh, video klip duet saya dengan D’ABC, pemenang IndiHome Cover Song Competition, udah rilis gaaiiis, bisa kalian tonton videonya di channel YouTube IndiHome sekarang! Lagu ini adalah kolaborasi saya dengan IndiHome, untuk memberi semangat agar kita terus melangkah maju dan tetap optimis menjalani hari di tahun 2021. So, jangan menyerah ya, gaiiis! Maju terus bersama IndiHome di 2021 ini!” ujar Melly dalam keterangan yang ia tulis di akun Instagram pribadinya, Rabu (20/1/2021).

Melalui cover song tersebut, Melly Goeslaw berharap agar kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia dapat terus meningkat. Meskipun kondisi pandemi yang sama-sama dihadapi belum mereda. Dengan harapan, semakin kreatif dan produktif masyarakat Indonesia di tengah pandemi, pemulihan ekonomi Indonesia akan semakin menggeliat dan maju terus. Dukungan internet broadband IndiHome kepada masyarakat tidak terbatas pada ruang dan waktu, tidak juga dibatasi oleh satu sektor tertentu saja.

Dengan mengusung semangat dan nilai-nilai (values) yang menjadi nafas IndiHome bahwa kepedulian kepada sesama adalah hal utama yang dikedepankan untuk menghadapi pandemi. Maka, bersamaan dengan apreasisi kepada insan kreatif di Indonesia, provider internet terbaik IndiHome juga memberikan bantuan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak pada Kamis, (21/1/2021).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan