Billy Syahputra Membantah Kabar Amanda Manopo Pernah Menikah

JAKARTA – Amanda Manopo diketahui sempat membuat pernyataan mengagetkan terkait status pernikahannya. Melalui akun YouTube Dapur Bincang Online, gadis 21 tahun itu menyebut, dirinya sudah pernah menikah di usia 18 tahun.

Sebagai kekasih, Billy Syahputra tampak mengklarifikasi hal tersebut. Ia menyebut bahwa ada kesalahpahaman dalam ucapan kekasihnya. Dia sekaligus menegaskan bahwa pemain sinetron Ikatan Cinta itu belum pernah menikah.

“Mungkin, Manda bilang dia mau menikah di umur 18 sama 21. Mungkin karena itu enggak terjadi, makanya berita yang naik kan judulnya berbeda,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 20 Januari 2021.

Adik almarhum Olga Syahputra ini menyadari bahwa dirinya seorang figur publik dan memiliki konsekuensi atas pemberitaan yang muncul. Kendati demikian, ia meminta agar pemberitaan dibuat sesuai dengan ucapan dirinya dan Amanda.

Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo tegas mengucapkan, dirinya pernah menikah di usia 18 tahun, saat tampil dalam akun Youtube Dapur Bincang Online. Pada menit ke-13 pada video itu, dia menyebut pernah gagal melangsungkan pernikahan yang seharusnya terjadi tahun ini.

“Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah menikah umur 18. Umur 21 ini aku seharusnya menikah. Untuk sekarang, karena sudah dua kali gagal jadi belajar. Aku sudah tidak mau berekspektasi lagi,” tuturnya. *bbs

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan