Resmi Keluar dari JYP Entertainment, GOT7 Tulis Surat Khusus Buat Ahgase, Bikin Sedih

JAKARTA – Sejak pekan lalu, JYP Entertainment telah mengumumkan kabar resmi bahwa GOT7 tidak lagi terkait kontrak dengan agensi mereka. GOT7 yang debut sejak 2014 silam telah resmi keluar dari agensi yang dikepalai Park Jinyoung itu dengan ucapan selamat dari penggemarnya yang dipanggil Ahgase.

Oleh karena itu, GOT7 menuliskan surat bertulis tangan untuk para IGOT7 yang masih setia dengan GOT7. Di hari terakhir kontrak mereka dengan JYP Entertainment, 19 Januari, para member memposting surat tulisan tangan di akun Instagram mereka, dilansir dari soompi.

Surat tulis tangan GOT7. foto: instagram

Surat itu berbunyi sebagai berikut:

Ahgase (kependekan dari nama klub penggemar GOT7 yaitu IGOT7), ini GOT7. Pertama-tama, kami merasa sangat menyesal kepada Ahgase kami tentang menulis surat untuk alasan seperti ini. Kami berpisah tanpa perpanjangan kontrak dengan JYP [Entertainment], yang memulai awal kami bersama kami dan bekerja keras untuk kami sampai akhir, saat kami saling mendukung untuk masa depan satu sama lain. Kita semua, para member, akan memulai awal yang baru dengan orang-orang yang akan mengambil tanggung jawab bersama untuk masing-masing masa depan individu kami. Kami menulis kepada kalian seperti ini karena kami ingin memberi tahu penggemar kami terlebih dahulu.

Kami tahu betul bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menggantikan perasaan sakit hati dan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Ahgase.

Namun, kami pikir hanya ada satu hal yang benar-benar dapat kami katakan kepada Ahgase sebagai GOT7.

Kami semua ingin terus membuat musik untuk Ahgase, membagikannya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama di masa depan!

Daripada meninggalkan kenangan dengan Ahgase, yang mendukung dan mengawasi kami yang tidak sempurna, di masa lalu, kami ingin mengarahkan ke masa depan dengan kenangan. Mewujudkannya, bukan hanya secercah harapan, kami bertujuh akan membuat kalian terkesan untuk waktu yang lama karena kami masing-masing tumbuh dengan cara yang berbeda. Love you, IGOT7.

Berdasarkan kabar yang tersiar, GOT7 tidak akan disband atau membubarkan boygrup GOT7. Mereka keluar sebagai boygrup dan akan mempertahankan nama itu agar nanti bisa comeback sebagai GOT7 demi Ahgase yang menunggunya. Fighting, GOT7!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan