Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop Satu Ruangan?! Ini Spoiler Drama True Beauty!

JAKARTA – Drama True Beauty yang dibintangi Cha Eun Woo, Moon Ga Young, dan Hwang In Yeop yang ditayangkan tvN semakin menegangkan.

Drama yang diadaptasi berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “True Beauty” atau “The Secret of Angel” adalah komedi romantis yang diperankan oleh Moon Ga Young sebagai Lim Ju Gyeong, seorang gadis yang mencoba melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya melalui keterampilan rias wajahnya yang mengubahnya menjadi “malaikat” di sekolah dan media sosial.

Cha Eun Woo ASTRO berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang diam-diam menyimpan luka emosionalnya sendiri, sementara Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak dapat dijinakkan dengan hati yang sangat hangat.

Spoiler untuk episode selanjutnya dirilis tvN melalui potongan gambar baru dari Cha Eun Woo ASTRO dan Hwang In Yeop di ruangan rumah sakit.

Cha Eun Woo sebagai Lee Suho. TvN

Dalam episode minggu lalu, Lee Su Ho terkejut mengetahui bahwa ayahnya Lee Joo Heon (diperankan oleh Jung Joon Ho) mencoba menutupi skandalnya sendiri dengan mengorbankan Jung Se Yeon (Chani SF9). Han Seo Jun juga pergi ke perusahaan Lee Joo Heon karena marah setelah mendengar lagu yang menjiplak lagu Jung Se Yeon dan Leo. Di akhir episode, Lee Su Ho kabur, dan Han Seo Jun mengejarnya, menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas, dilansir dari soompi.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Lee Su Ho dan Han Seo Jun berada di kamar rumah sakit yang sama. Keduanya berbaring di tempat tidur masing-masing saat mereka saling berhadapan. Lee Su Ho melamun, sementara Han Seo Jun terlihat prihatin pada Lee Su Ho tidak seperti sikap dinginnya yang biasanya.

Hwang in Yeop sebagai Han Seojun, TVN

Cuplikan juga memperlihatkan bahwa Lee Su digips kakinya, sementara Han Seojun digips di lengannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan