Ternyata Ini Judul Asli Drama She Would Never Know, Jauh Beda

JAKARTA – Won Jin Ah, Rowoon SF9, Lee Hyun Wook, Lee Joo Bin, dan sutradara Lee Dong Yoon berpartisipasi dalam konferensi pers online menjelang pemutaran perdana drama “She Would Never Know” yang tayang di stasiun jTBC. Drama yang direncanakan akan tamat dalam 16 episode ini mulai penayangan perdananya pada Senin, (18/1) kemarin.

Drama “She Would Never Know” ini diadaptasi dari novel populer karya Elise yang diterbitkan oleh Graebooks pada 13 November 2017. Novel web ini menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua karyawan di tim pemasaran di sebuah perusahaan kosmetik.

Won Jin Ah dan Rowoon SF9. (naver)

Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah yang perfeksionis, sementara Rowoon berperan sebagai rekannya yang lebih muda, Chae Hyun Seung. Lee Hyun Wook berperan sebagai Lee Jae Shin, seorang direktur tim pemasaran yang ambisius, dan Lee Joo Bin berperan sebagai Lee Hyo Joo, cucu dari pendiri perusahaan kosmetik dan bintang yang sedang naik daun di dunia fotografi.

Yoon Song Ah adalah seorang karyawan perusahaan kosmetik yang menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Mimpinya adalah memulai brand kosmetiknya sendiri. Sementara itu, Chae Hyun Seung (Ro Woon) bekerja dengan Yoon Song Ah sebagai pemasar. Hyun Seung tertarik pada Yoon Song Ah dan mencoba menjalin hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song Ah menolak ajakannya, karena Song Ah tidak menganggap pria yang lebih muda bisa jadi pasangan kencan.

Lee Hyun Wook dan Lee Joo Bin (naver)

Sutradara Lee Dong Yoon memperkenalkan drama ini sebagai drama yang terdiri dari “pesona ceria dan chemistry dari pasangan dengan perbedaan usia,” tetapi juga pada intinya adalah kisah serius tentang romansa satu pasangan.

Sebenarnya, novel aslinya, secara harfiah berjudul “Sunbae, Don’t Put on That Lipstick” karya Elise. Bergenre romcom alias romance comedy, drama ini sangat pas untuk perempuan yang ingin menikmati drama yang simpel tapi bermakna dan emosional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan