Realme Seri X Berikutnya Siap Diluncurkan

JAKARTA – Realme diperkirakan akan meluncurkan ponsel andalan berikutnya, yang tampaknya akan ditenagai oleh chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 888.

CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth, Senin (18/1), mengunggah teaser pendek di Twitter. Dalam video berdurasi sembilan detik itu terlihat gerakan berputar planet-planet di antariksa, dan muncul tulisan “X is the futrue.”

“Apakah Anda siap untuk masa depan? RT jika Anda Xcited,” cuit @MadhavSheth1.

Sebelumnya, brand smartphone tersebut memiliki flagship Realme X50 Pro yang menjadi ponsel pertama Realme yang mendukung kemampuan 5G.

Sementara itu, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, Realme Indonesia mengonfirmasi kehadiran Realme Watch S Pro, untuk memperluas perangkat AIoT kategori smart wearable.

“Realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat “Dare to Leap” kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” ujar Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Realme Watch S Pro sendiri merupakan anggota baru dari keluarga Realme Watch S. Huruf “S” di lini Realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport. Dengan tambahan “Pro,” arloji pintar tersebut dibekali AMOLED besar dengan Always On Display (AOD), dan dibalut bahan stainless steel.

Realme Watch S Pro juga akan mendukung dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru.

Realme Watch S Pro juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.(antaranews)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan