Pemeran Drama “She Would Never Know” Buka-Bukaan Tentang Peran Mereka!

JAKARTA – Drama “She Would Never Know” sudah menayangkan episode perdananya pada Senin, 18 Januari. Drama yang diadaptasi dari novel populer karya Elise ini menceritakan kisah office romance atau romansa kantoran yang rumit dari dua karyawan di tim pemasaran di sebuah perusahaan kosmetik.

Drama ini diperankan oleh Won Jin Ah, Rowoon SF9 dan Lee Hyun Wook, dan Lee Joo Bin sebagai tokoh utama.

Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah yang perfeksionis, sementara Rowoon berperan sebagai rekannya yang lebih muda, Chae Hyun Seung.

Yoon Song Ah adalah seorang karyawan perusahaan kosmetik yang menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Mimpinya adalah memulai brand kosmetiknya sendiri.

Sementara itu, Chae Hyun Seung (Ro Woon) bekerja dengan Yoon Song Ah sebagai pemasar. Hyun Seung tertarik pada Yoon Song Ah dan mencoba menjalin hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song Ah menolak ajakannya, karena Song Ah tidak menganggap pria yang lebih muda bisa jadi pasangan kencannya.

Sebenarnya, novel yang diterbitkan Graebooks ini secara harfiah diterjemahkan jadi, “Sunbae, Don’t Put on That Lipstick”. Judul yang mengundang kesan seksi karena menonjolkan salah satu produk make-up favorit perempuan. Namun, ada penjelasan mengenai judul ini, karena lipstik di sini bukan sekadar produk make-up perusahaan tempat kedua karakter utama bekerja, karena bagi sang karakter utama, lipstik punya makna tersendiri.

Lee Dong Yoon, sutradara drama “She Would Never Know” mengungkapkan, “Karena latarnya adalah perusahaan kosmetik, ada adegan yang terkait dengan lipstik. Namun, bukan hanya lipstiknya tetapi juga simbolisme yang dimilikinya. Dia memiliki lipstik yang dia pakai setiap kali dia bertemu dengan pria yang dulu dia cintai, tetapi rekan kerjanya yang menyimpan sebuah rahasia bilang padanya, ‘Aku harap kamu tidak memakainya’”.

Won Jin Ah yang memerankan Yoon Song Ah juga menceritakan tanggapannya tentang judul unik tersebut. “Ketika aku pertama kali mendengar judulnya melalui telepon, aku harus bertanya lagi,” katanya. “Image yang ditimbulkan oleh judul tersebut memberikan perasaan yang sangat kuat dan berani, jadi itu nggak terduga,”katanya, dilansir dari soompi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan