Pemeran Drama “She Would Never Know” Buka-Bukaan Tentang Peran Mereka!

Dia lalu menambahkan, “Aku bertanya-tanya apakah dramanya akan benar-benar intens, tapi bagaimana emosi berkembang dalam cerita itu ternyata stabil dan realistis. Meskipun aku nggak punya pengalaman yang sama, aku dapat bersimpati dengan cerita tersebut dan tertarik dengan cara realistis pengungkapan emosinya,”ungkapnya.

Won Jin Ah mengungkapkan bahwa dia pernah bekerja di sebagai karyawan kantoran di awal dua puluhan sebelum dia menjadi seorang aktris. Meskipun dia tidak punya banyak kenangan tentang waktu itu, ia secara otomatis bisa beradaptasi. Muscle memory-nya muncul ketika dia duduk di depan keyboard dan mouse.

Dalam mempersiapkan perannya, Won Jin Ah menjelaskan, “Karena dramanya berlatar di sebuah perusahaan kosmetik, kami harus menjalankan banyak tes, dan kami diberi kesempatan untuk bertemu dan belajar dari karyawan nyata di lapangan. Aku juga menonton vlog pemasar di YouTube,”akunya.

Won Jin Ah juga memberi lebih banyak wawasan tentang karakternya. “Yoon Song Ah mungkin terlihat seperti orang gila kerja, tapi dia selalu menjalin hubungan,” katanya. “Kupikir dia bersemangat dalam segala hal. Dia adalah karakter cerdas yang dapat melakukan pekerjaan dan cinta,”terangnya.

Sementara itu, pemeran Chae Hyun Seung, Rowoon, menimpali, “Judulnya unik dan memiliki kesan seksi. Karakter Chae Hyun Seung agak terdengar kayak karakter fantasi, jadi ketika aku pertama kali mendengar judulnya, kupikir itu seksi,”ujarnya.

Sutradara Lee Dong Yoon menyukai penampilan dan keseriusan Rowoon dalam akting. “Dia tinggi, tampan, dan memiliki suara yang bagus. Ketika saya bertemu dengannya secara langsung, dia memiliki sikap yang sangat serius terhadap akting. Dia berpikir sangat serius tentang bagaimana menjembatani kesenjangan antara dirinya dan karakter Chae Hyun Seung. Saya bertanya-tanya apakah mungkin seseorang berusia dua puluhan terlihat seperti dia dan menjadi sangat serius. Saya sangat menyukainya,”kata sutradara yang juga menangani drama 20th Century Boy and Girl ini.

Peran Rowoon sebagai pekerja kantoran menandai kepergiannya dari drama roman SMA sebelumnya yang berjudul “Extraordinary You.” Berharap dapat memberikan pandangan sekilas kepada pemirsa tentang sisi yang benar-benar berlawanan dengannya, Rowoon menambahkan, “Pada dasarnya, menurut saya tidak ada perbedaan besar antara percintaan di sekolah dan kantor, tetapi akan ada perbedaan berdasarkan situasi dan latar,”pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan