oleh

Pemeran Drama “She Would Never Know” Buka-Bukaan Tentang Peran Mereka!

Lee Dong Yoon, sutradara drama “She Would Never Know” mengungkapkan, “Karena latarnya adalah perusahaan kosmetik, ada adegan yang terkait dengan lipstik. Namun, bukan hanya lipstiknya tetapi juga simbolisme yang dimilikinya. Dia memiliki lipstik yang dia pakai setiap kali dia bertemu dengan pria yang dulu dia cintai, tetapi rekan kerjanya yang menyimpan sebuah rahasia bilang padanya, ‘Aku harap kamu tidak memakainya’”.

Won Jin Ah yang memerankan Yoon Song Ah juga menceritakan tanggapannya tentang judul unik tersebut. “Ketika aku pertama kali mendengar judulnya melalui telepon, aku harus bertanya lagi,” katanya. “Image yang ditimbulkan oleh judul tersebut memberikan perasaan yang sangat kuat dan berani, jadi itu nggak terduga,”katanya, dilansir dari soompi.

Dia lalu menambahkan, “Aku bertanya-tanya apakah dramanya akan benar-benar intens, tapi bagaimana emosi berkembang dalam cerita itu ternyata stabil dan realistis. Meskipun aku nggak punya pengalaman yang sama, aku dapat bersimpati dengan cerita tersebut dan tertarik dengan cara realistis pengungkapan emosinya,”ungkapnya.

Won Jin Ah mengungkapkan bahwa dia pernah bekerja di sebagai karyawan kantoran di awal dua puluhan sebelum dia menjadi seorang aktris. Meskipun dia tidak punya banyak kenangan tentang waktu itu, ia secara otomatis bisa beradaptasi. Muscle memory-nya muncul ketika dia duduk di depan keyboard dan mouse.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga