Alasan Ariel Noah Betah Menjomblo, Ternyata Ini

JAKARTA – Belum lama ini, Ariel NOAH memberikan pernyataan mengenai dirinya yang hingga saat ini masih hidup sendiri alias jomblo.

Meski belum memiliki kekasih, nyatanya Ariel mengaku jika dirinya tidak terlalu nyaman juga untuk hidup sendiri. Namun, diakuinya kreativitas seseorang itu datang justru datang di saat dirinya sedang tidak menjalin hubungan dengan seorang kekasih.

“Kalo dibilang betah (hidup sendiri) sih enggak juga. Cuma memang kadang-kadang ada kebiasaan-kebiasaan yang butuh (untuk) sendiri. Karena kadang-kadang tuh kreativitas datang pas lagi sendiri,” kata Ariel saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube WAW Entertainment yang dipandu oleh Anya Geraldine.

Bahkan, Ariel juga mengungkapkan jika seseorang yang sudah memiliki pasangan namun mereka tidak bisa membagi waktu dengan benar, maka otomatis hubungan yang sedang dijalaninya pun akan bisa menimbulkan masalah. Hal tersebut lah yang seolah membuat Ariel memilih hidup sendiri untuk saat ini.

“Jadi kadang-kadang karena bagi waktunya (jika punya pasangan) kurang jago, jadi kadang-kadang (hubungan) itu suka jadi masalah,” ujarnya.

Kemudian, Ariel juga mendapat pertanyaan dari Anya perihal apakah dirinya siap untuk menikah lagi atau tidak.

“Belum siap menikah (lagi) kak Ariel?” tanya Anya Geraldine.

Meski telah 12 tahun menduda, pria berusia 39 tahun itu menjawab sebuah kemungkinan jika dirinya belum siap untuk kembali membina rumah tangga untuk saat ini.

“Bisa dibilang begitu,” tambah pemilik nama lengkap Nazril Irham itu. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan