Highlight Attack on Titan Episode 6: Kemunculan War Hammer Titan, Sasha, dan Levi!

JAKARTA – Anime Attack on Titan atau dalam judul versi Jepangnya Shingeki no Kyojin telah memasuki season keempat alias final season. Meskipun manganya belum tamat dan baru mencapai episode 136, tanda-tanda berakhirnya perang antara Titan (raksasa) dan umat manusia masih belum tampak. Spekulasi mengenai ending yang dark masih berseliweran di dunia maya, menimbulkan rasa penasaran bagi penggemar yang telah mengikuti seri Attack on Titan sejak rilis pertama manganya 2009 silam.

Pergerakan cerita manga yang telah lebih dulu berjalan membuat para pembaca manga semakin penasaran bagaimana Studio MAPPA mengeksekusi cerita manganya. Meskipun awalnya penggemar “Bang Haji” panggilan candaan warganet untuk Hajime Isayama, kurang percaya MAPPA bisa menampilkan ketegangan dan cerita Attack on Titan dengan baik, MAPPA ternyata sukses membuktikan kualitasnya dengan menyuguhkan anime yang memuaskan penontonnya.

Squad Levi. Credits: Studio MAPPA

Episode keenam season empat atau episode 65 yang telah tayang menimbulkan decak kagum penonton yang meramaikan tagar #ThankYouMAPPA. Mereka juga membagikan momen-momen kemunculan tokoh-tokoh Squad Levi yang seakan “absen” selama beberapa episode karena episode-episode sebelumnya fokus pada karakter-karakter Bangsa Eldian yang tinggal di Marley.

Mikasa Ackermann. Credits: Studio MAPPA

Di penayangan episode keenam anime Attack on Titan, penggemar meramaikan tagar #ThankYouMAPPA setelah melihat bagaimana MAPPA menampilkan Squad Survey Corps; Jean, Connie, Sasha, Mikasa, dan yang paling ditunggu-tunggu, Levi Ackermann.

Sasha Braus. Credits: Studio MAPPA

Kemunculan mereka sangat dinanti-nanti para fans semenjak awal final season yang tayang sejak 7 Desember 2020 ini. Final season sendiri dimulai dari kisah bangsa Eldian yang tinggal di wilayah Liberio, daerah dan anak-anak yang mendedikasikan diri mereka agar bisa menjadi warrior yang berhak mendapat warisan kemampuan Titan shifter.

Episode sebelumnya berfokus pada set-up kondisi Marley sebelum kedatangan bangsa Eldian dari Pulau Paradis. Levi dkk akhirnya muncul di episode keenam, melakukan serangan saat keluarga Tybur, bangsa Eldian yang terpandang sekaligus pemilik kekuatan War Hammer Titan, mengadakan pertemuan dengan petinggi-petinggi dari berbagai wilayah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan