Day6 Even of Day Rilis Single Baru, Liriknya dari Fans!

JAKARTA – Day6 kembali berkarya melalui Even of Day, merilis single baru berjudul “Love, This Might Be It” pada Jumat (15/1). Dengan formasi Kangwondo yang terdiri atas Kang Younghyun, Kim Wonpil, dan Yoon Dowoon, meskipun baru bertiga, kehadiran karya mereka menyenangkan hati para penggemarnya yang dipanggil MyDay.

Single bertajuk “Love, This Might Be It” merupakan bagian dari Project bimil:ier. Dalam single yang terdengar manis ini, Kangwondo melibatkan MyDay dengan meminta mereka mengisi lirik dari melodi yang sudah disiapkan.

“Kami menerima banyak lirik dari MyDay, beberapa komentar itu akan ada dalam lagu kami,”kata Wonpil saat akan membacakan komentar terpilih yang liriknya jadi bagian lagu terbaru Even of Day.

Youngk lalu menceritakan, “Awalnya, kami meminta orang-orang menceritakan pada kami mengenai orang yang mereka sukai, dan tentang cinta pertama mereka juga. Ada banyak banget cerita yang berbeda, datang dari berbagai jenis perasaan, dan komentar yang terpilih adalah…”

Drummer Day6 yang juga jadi maknae (yang termuda), Yoon Dowoon, menjawab nama penggemar beruntung yang komentarnya dijadikan lirik lagu Love, This Might Be It atau So This Is Love itu, “Dari Ms, Chorong,”katanya.

Youngk membacakan komentar lengkap yang jadi inspirasi lirik tersebut. “Berkat kamu, aku tahu apa itu cinta. Mengikuti hatiku, aku hanya ingin mencintaimu. Aku akan berlari padamu, peluk erat,”kata Youngk, membacakan.

“Aslinya begitu, tapi kami modifikasi biar cocok sama melodinya, sedikit,”tambahnya.

Wonpil dan Youngk menyanyikan bagian lirik yang mereka sunting dari kiriman MyDay tersebut. Hasilnya jadi, “Sekarang aku tahu bagaimana cinta sesungguhnya, kakiku akan selalu mengarah padamu, jadi peluk aku seerat yang kamu mampu.”

“Begitulah, kami memodifikasinya jadi seperti itu,”kata Wonpil.

“Lagu baru kami, So This Is Love, akan rilis pada 15 Januari. Kuharap kalian menyukainya, dan juga tonton terus Bimil:ier!”tutup Dowoon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan