Waduh! Sebanyak 24 Orang di Gedung DPRD Jabar Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

BANDUNG – Sebanyak 24 Anggota Keluarga Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS Sekretariat Dewan (Sekwan) Provinsi Jawa Barat (Jabar) terkonfirmasi positif Covid-19.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat, (Jabar) Ida Wahida Hidayati, Ke-24 orang tersebut diantaranya PNS 7 orang, Non PNS 3 orang serta 14 anggota keluarga PNS dan non PNS.

“Ke-24 keluarga PNS dan Non PNS dinyatakan Positif Covid-19 merujuk dari hasil swab test yang dilakukan Minggu 10 Januari 2021,” kata Ida saat di hubungi di Bandung, Jumat (15/1).

Ida menyampaikan, Ke-24 keluarga PNS dan Non PNS yang terpapar Covid-19 tersebut saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

Terkait Gedung DPRD Jabar kembali akan ditutup dengan adanya kasus ini. Untuk lebih lanjut, kata dia, masih menunggu perkembangan lebih lanjut.

“Yang jelas ke-24 keluarga karyawan itu melakukan isolasi mandiri hingga 29 Januari,” terangnya.

Apabila, nanti Gedung DPRD Jabar di lockdown, berarti kantor wakil rakyat sudah dua kali disegel. Lockdown pertama dilaksanakan 25 Agustus 2020.

Sementara itu, Kabag (Kepala Bagian) Umum Setwan DPRD Jabar Dodi Sukmayana menambahkan yang ikut melakukan sweetest 58 orang, termasuk keluarga. Hasilnya 24 yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

“PNS dan Non PNS hanya 10 orang. Terdiri dari 7 PNS dan 3 Non PNS. Besok yang terkonfirmasi akan menjalani isolasi mandiri Rumah Sakit Darurat Covid-19 Secapa AD Bandung,” tutupnya. (erw/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan