Babang Tampan Andika Mahesa Sempat Terpapar Virus COVID-19 dan Didiagnosis 2 Penyakit Berbeda

JAKARTA – Andika Mahesa mengaku sempat terpapar virus corona. Ia menjalani isolasi di rumah sakit dan juga secara mandiri, saat mengetahui dirinya positif COVID-19.

Pria yang akrab disapa babang tampan oleh netizen ini di tahun itu mengatakan, ia sempat tak mengira bahwa dirinya telah positif COVID-19. Pasalnya, ia mengaku mendapatkan jawaban berbeda dari dua rumah sakit tempatnya memeriksakan kondisi kesehatan.

“Sebelum gue kena COVID kan pertamanya gue ke rumah sakit dulu nih. Periksa, diomonginnya gue tifus. Oke gue hargain tifus,” ungkap Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Januari 2021.

“Tiga hari dari situ ternyata tidak ada perubahan, gue pindah rumah sakit, ternyata di tes swab segala macam, ya positif (COVID-19),” sambungnya.

Terkait jawaban pihak rumah sakit yang berbeda, Andika mengaku santai menanggapi penyakit yang sebenarnya ia alami. Kendati demikian, pelantun Doy ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi gue percaya gue kena corona, percaya gue enggak kena corona, karena jawabannya beda-beda. Jadi ya gue tetap ikutin protokol kesehatan lah,” tandasnya.

Vokalis grup Kangen Band ini mengatakan hampir satu bulan menjalani isolasi, usai dinyatakan positif corona. Namun, ia sudah dinyatakan negatif di hari ke-9 isolasi.

“Sekarang kayaknya sudah hampir sebulan lebih kayaknya (isolasi karena corona), 32 hari gue kayaknya. Selama 14 hari ingin santai, ingin benar-benar bebas. Ternyata waktu hari ke-9, di swab hasilnya sudah negatif. Cuma gue inginnya netralisir aja,” tandasnya. *bbs

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan